3 Aplikasi Edit Video Jedag Jedug Otomatis Terbaik Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini, kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit video jedag jedug secara otomatis dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. TEMPO

Tempo merupakan aplikasi untuk kalian yang masih pemula editing video jedag-jedug yang sedang mencari template yang simpel dan cepat, kalian wajib coba aplikasi ini. aplikasi ini telah menyediakan ribuan template yang keren-keren, tentunya dengan template ini tidak akan membuat kalian mengedit terlalu lama. 

Apalagi setiap transisi yang di tampilkan sudah sesuai irama music, hal itu tentu saja akan mempermudah kalian mendapatkan hasil editan foto transisi yang kalian inginkan. Cara menggunakannya pun cukup mudah, kalian hanya perlu mencari template mana yang sukai, lalu beberapa foto yang di inginkan template tersebut dan hanya beberapa detik saja, hasilnya akan langsung kalian dapatkan.

DOWNLOAD TEMPO 

2. VIDMIX

Vidmix merupakan aplikasi edit video yang menyediakan template video jedag jedug secara otomatis. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak sekali template dengan efek transisi yang luar biasa. Efek transisi yang disediakan aplikasi ini merupakan transisi yang sering trending di beberapa platform dan sering digunakan oleh orang-orang untuk membuat video jedag jedug. 

Cara menggunakan aplikasi ini terbilang mudah, kalian hanya perlu mencari template efek transisi yang kalian inginkan, lalu pilih membuat video, setelah itu masukan beberapa foto yang di inginkan template tersebut, setelah itu klik ok dan tunggu sampai pemoresannya selesai, lalu pilih logo simpan. Maka secara otomatis template foto efek transisi tadi akan tersimpan di galeri hp kalian.

DOWNLOAD VIDMIX 

3. VIDSHOW

Vidshow merupakan aplikasi edit video terbaik yang menyediakan template efek transisi foto. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak sekali efek transisi yang pernah trending di beberapa platform seperti tiktok. 

Cocok sekali digunakan untuk kalian yang masih pemula dalam mengedit video jedag jedug, dikarenakan mengedit video jedag jedug menggunakan aplikasi ini sudah secara otomatis, itu artinya kalian hanya perlu memasukan foto saja. 

Cara mengedit video jedag jedug pun menggunakan aplikasi ini sama seperti aplikasi nomor 2, yaitu kalian harus mencari template mana yang ingin di edit, lalu pilih membuat video. setelah itu masukan beberapa foto sesuai yang di inginkan template tersebut. Selanjutnya klik ok. Hapus logo vidshow, setelah itu pilih simpan dan tunggu sampai prosesnya selesai. Maka secara otomatis video jedag jedugnya akan tersimpan di galeri hp kalian. Bagaimana? Cukup mudah bukan.

DOWNLOAD VIDSHOW 

Itulah tadi 3 aplikasi edit video jedag jedug rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di artikel selanjutnya, artikel yang lebih menarik lagi.