Cara Mengubah Control Center Android Mirip Seperti Iphone iOS 15

Sesuai dengan judul artikel hari ini saya akan membagikan tutorial cara merubah control center android mirip seperti control center hp iphone ios 15. 

Dalam tutorial ini kalian membutuhkan sebuah aplikasi bernama control center ios 15 dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya, itu artinya kalian tidak akan menemukan iklan atau melakukan pembelian untuk mendapatkan fitur yang ada dalam aplikasi ini. 

Oke, mari kita mulai. 

DOWNLOAD CONTROL CENTER IOS 15 

Terlebih dahulu silakan download aplikasinya di link yang sudah saya sediakan, lalu instal dan buka aplikasinya. Di tampilan awal aplikasinya pilih than ton baik, dikarenakan aplikasi ini adalah hasil modifikasi orang Thailand. 

Lalu setelah itu kalian harus mengizinkan aplikasi control centernya. Langkah selanjutnya geser aplikasinya sampai 3 kali dan tab panah warna merah. Selanjutnya kalian akan di arahkan ke pengaturan aplikasinya. Lihat di bagian samping, ada garis hijau memanjang, tab garis hijau tersebut, klik ok dan izinkan pengaturan sistem control centernya. 

Maka secara otomatis control center kalian akan berubah menjadi seperti iphone. untuk mendapatkan hasil yang sempurna, kalian bisa mengatur aplikasinya untuk mendapatkan control center yang kalian inginkan sendiri, seperti mengatur size, color, posisi dan lain-lain.