5 Aplikasi Edit Video Terbaik Akhir Tahun 2021 (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 5 aplikasi edit video terbaik yang sudah terupdate di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 5 aplikasi tersebut.

1. VIDART

Vidart merupakan aplikasi edit video yang menyediakan template pembuatan video jedag jedug secara otomatis. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mengedit video sesuai dengan beat lagu menggunakan foto. 

Tersedia 100 template kekinian dengan transisi foto yang pas dengan lagu yang bisa kalian gunakan, kalian juga dapat menambahkan musik sendiri dan mengeditnya. Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah. 

Kalian hanya perlu mencari template foto yang kalian inginkan, lalu pilih membuat video. Setelah itu masukan beberapa foto yang inginkan template tersebut, kalau sudah klik ok dan tunggu sampai prosesnya selesai. 

Selanjutnya pilih logo warna orange di samping kanan  bagian bawah untuk menyimpan hasil videonya, tunggu sampai prosesnya selesai. Maka video dengan template yang telah kalian pilih tadi bisa kalian lihat hasilnya.

DOWNLOAD VIDART 

2. VIDEO SHOW

Video show merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik yang telah di download 100 juta pengguna di play store. Hal itu dikarenakan aplikasi ini menyediakan fitur pengeditan yang luar biasa lengkapnya. 

Di aplikasi ini kalian akan menemukan tema yang siap untuk di download, menariknya dari aplikasi ini tersedia berbagai pengeditan suara seperti menambahkan musik, tersedia efek suara, merekam suara. Tersedia juga pengeditan lain seperti memangkas, memisahkan dua video, menyesuaikan pencahayaan, mengatur kecepatan videonya. 

Tidak kalah kerennya, aplikasi ini menyediakan efek transisi yang akan membuat video kalian terlihat lebih professional. Kalian juga akan menemukan filter yang aesthetic dan kekinian, efek yang menakjubkan dan masih banyak lagi fitur pengeditan lainnya yang bisa kalian coba menggunakan aplikasi ini.

DOWNLOAD VIDEO SHOW 

3. MIVI

Mivi merupakan aplikasi edit video menggunakan foto dimana kalian dapat mengeditnya sesuai dengan beat lagu. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak sekali template foto yang siap untuk digunakan dan template foto video transisi dari aplikasi ini merupakan template video yang trending di beberapa platform. 

Cara mengedit video menggunakan aplikasi ini terbilang mudah. Pertama kalian hanya perlu mencari template video foto transisi yang kalian inginkan, setelah sudah di pilih klik membuat video. langkah selanjutnya masukan beberapa foto yang di inginkan template tersebut, klik oke. 

Ketuk untuk mengedit jika kalian merasa ada yang masih ingin di edit, kalau tidak ada pilih ekspor untuk menyimpan hasil videonya. Hapus logo mivi lalu pilih logo panah kebawah untuk menyimpan videonya di galeri. Tunggu sampai prosesnya selesai, maka tanpa menunggu lama kalian bisa langsung menikmati hasil videonya.

DOWNLOAD MIVI 

4. VIDEO GURU

Video guru merupakan aplikasi merupakan aplikasi edit video terbaik yang telah di download 50 juta pengguna di play store. Aplikasi ini sangat direkomendasikan sekali untuk kalian yang masuk pemula dalam dunia editing, cocok digunakan dalam pengeditan video tiktok maupun video youtube. 

Fitur pengeditan yang bisa kalian gunakan untuk mengedit video dalam aplikasi ini ada banyak sekali, seperti menambahkan musik bebas copy right, dimana juga tersedia efek suara dan kalian bisa melakukan perekaman langsung dari aplikasinya. 

Kalian juga bisa menambahkan teks dengan berbagai font yang menarik, menambahkan stiker. Di aplikasi ini juga kalian akan menemukan efek kekinian yang akan membuat video kalian terlihat lebih menarik. 

Kalian juga bisa menambahkan filter dimana filternya sangat aesthetic sekali dan mengurangi adjust pencahayaan pada foto kalian. Dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya yang bisa kalian coba dari aplikasi ini.

DOWNLOAD VIDEO GURU 

5. OVICUT

Ovicut merupakan aplikasi edit video terbaik untuk kalian yang suka mengedit video tiktok atau video jedag jedug aplikasi ini menyediakan banyak fitur pengeditan yang bisa kalian coba dalam pengeditan video kalian, seperti memotong video, mengedit video dimana sudah tersedia memecah, mengatur volume video, yang paling mengatur kecepatan video dimana kalian bisa membuat video slowmotion. 

Lewat aplikasi ini juga kalian bisa menambahkan musik baik itu lewat ekstra video atau musik yang disediakan aplikasi ini. aplikasi ini menyediakan efek fx yang keren abis yang akan membuat video kalian terlihat lebih menarik. 

kalian juga akan menemukan filter aesthetic dan masih banyak alat pengeditan lainnya yang bisa kalian coba menggunakan aplikasi ini. jadi aplikasi ini sangat direkomendasikan sekali untuk yang ingin belajar edit video.

DOWNLOAD OVICUT 

Itulah tadi 5 aplikasi edit video terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di artikel selanjutnya, artikel yang lebih menarik.