3 Aplikasi Tes Kecepatan Jaringan Internet (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi tes kecepatan jaringan internet dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan 3 aplikasi tersebut.

1. SPEED TEST BY OOKLA

Speed test by Ookla merupakan salah satu aplikasi terbaik yang paling banyak diminati di play store dalam hal mengecek kecepatan internet. aplikasi ini dapat menelusuri peta jangkauan seluler berdasarkan data jaringan yang ada di sekitar kalian. 

Kemampuan dalam uji koneksi jaringan ketika menggunakan aplikasi ini hanya memerlukan waktu 30 detik saja hanya dengan satu sentuhan, tentunya hasilnya sangat akurat berkat jaringan global yang tersedia dalam aplikasi ini. 

Jadi untuk kalian yang seringkali bermasalah dengan jaringan yang sering melambat, kalian bisa gunakan aplikasi ini untuk mengecek kecepatan jaringan yang ada disekitar kalian.

DOWNLOAD SPEED TEST BY OOKLA 

2. SPEED TEST MASTER

Speed test master merupakan aplikasi pengukur kecepatan interner terbaik di semua jaringan internet. hanya dengan sekali klik saja dengan hasil tes kurang dari 30 detik kalian dapat mengetahui kecepatan internet yang ada disekitar kalian. 

Aplikasi ini akan langsung mendeteksi secara otomatis dan menstabilkan jaringan tersebut ketika kurang bagus. Aplikasi ini juga akan menstabilkan penggunaan data dan mengelola data internet kalian agar tidak boros saat pemakaian internet.

DOWNLOAD SPEED TEST MASTER 

3. INTERNET SPEED TEST

Internet speed test merupakan aplikasi penguji kecepatan jaringan professional yang akurasinya sangat tinggi dan tepat. Hanya dengan satu sentuhan saja, kalian akan dapat mengetahui hasil kecepatan internet kalian. 

Seperti kecepatan mengunduh, kecepatan mengunggah, kecepatan ping semua jaringan yang didalamnnya termaksud jaringan wifi. Jadi kesimpulannya aplikasi ini sangat direkomendasikan sekali untuk kalian yang lagi mencari aplikasi pengecekan jaringan internet.

DOWNLOAD INTERNET SPEED TEST 

Itulah tadi 3 aplikasi tes kecepatan jaringan internet rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di artikel menarik selanjutnya.