3 Aplikasi Perekam Layar Terbaik (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini, kami akan merekomendasikan 3 aplikasi perekam layar terbaik dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah bebas iklan dan unlocked fiturnya. Berikut pembahasan 3 aplikasi tersebut.

1. SCREEN RECORDER

Screen recorder merupakan aplikasi perekam layar yang paling banyak diminati di play, hal itu terbukti aplikasi ini telah di download sebanyak 100 juta kali. 

Di aplikasi ini kalian dapat merekam layar tanpa ada batasan, apalagi untuk kalian yang suka bermain game dan ingin mereka aktivitas game tersebut, aplikasi ini bisa menjadi sarana untuk perekamannya. 

Kerennya lagi, kualitas rekaman yang di hasilkan dari aplikasi ini sudah Full HD dengan relosui tertinggi berada pada 1440P.

DOWNLOAD SCREEN RECORDER 

2. V RECORDER

V Recorder merupakan aplikasi perekam layar game yang telah di download 100 juta kali di play store. Hal itu dikarenakan aplikasi ini mampu merekam layar pada game tanpa ada batasan waktu. Kalian bisa merekam layar sampai dengan resolusi 2k, keren banget bukan? 

di aplikasi ini juga kalian akan menemukan alat pengeditan seperti memotong, mengkompres video dan masih banyak lagi. Aplikasi ini juga telah mendukung audio internal dan eksternal, kalian bisa melakukan perekaman sampai dengan 60 fps dan masih banyak lagi fitur keren lainnya yang bisa kalian coba menggunakan aplikasi yang satu ini.

DOWNLOAD V RECORDER 

3. AZ RECORDER

Az recorder adalah aplikasi perekam terbaik di play store yang telah di download 50 juta pengguna. Aplikasi ini memiliki tampilan yang unik dan menarik, meskipun tampilannya sederhana, tetapi aplikasi ini mampu memberikan pengalaman yang menarik dalam hal perekaman. 

Aplikasi ini juga memiliki kualitas rekaman super HD dan audio yang sangat jernih sekali. cocok sekali untuk kalian yang suka bermain game dan ingin merekam aktivitas game tersebut.

DOWNLOAD AZ RECORDER 

Itulah tadi 3 aplikasi perekam layar rekomendasi dari kami, semoga berguna. Nantikan kami di artikel menarik lainya, terimakasih.