3 Aplikasi Pengubah Suara Terbaik Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini, kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pengubah suara terbaik yang sudah terupdate di bulan ini dan kabar baiknya lagi, aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. AUDIO EFFECT

Audio Effect  merupakan aplikasi paling banyak diminati di play store mengenai pengubahan suara. Ada banyak fitur yang disediakan aplikasi ini, salah satunya adalah alat perekaman audio. Menariknya lagi, kalian bisa mengatur kualitas rekaman dari kualitas yang paling terendah ke kualitas yang paling tinggi. 

Tapi kok bisa aplikasi ini bisa di download sampai 10 juta pengguna di play store? 

Jawabannya ada  efek pengubahan suara yang disediakan, dimana kalian akan menemukan efek suara karaoke, suara cewek, suara laki-laki, bass booster dan masih banyak lagi efek yang lainnya. Kalian juga mengatur suaranya seperti mengurangi noise atau menurunkan volume audio.

DOWNLOAD AUDIO EFFECT 

2. VOICE CHANGER

Voice changer, kalau kalian lagi mencari aplikasi pengubah suara, kami sangat merekomendasikan aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini bisa di katakan sebagai salah satu aplikasi terbaik pengubah suara. 

Ada banyak sekali fitur yang disediakan aplikasi ini seperti mengimport audio dari galeri, mengubah teks ke audio, kalian juga bisa melakukan perekaman langsung dari aplikasinya. 

Untuk pengubah efek suaranya, tidak perlu di tanya lagi, karena aplikasi ini menyediakan efek suara yang keren abis. Tentunya efek suara ini akan sangat membantu sekali dalam menghasilkan kualitas suara yang baik dan tidak akan kalian temukan di aplikasi yang lain. 

DOWNLOAD VOICE CHANGER 

3. VOICE CHANGER RECORDER

Voice changer recorder merupakan aplikasi pengubah suara terbaik yang telah di download 5 juta pengguna di play store. Di aplikasi ini kalian akan menemukan berbagai fitur menarik seperti record audio, effect catalog, text to audio dan masih banyak lagi. Untuk perekaman suaranya sudah berkualitas HD dan kalian bisa mengatur kualitas rekamannya. 

Untuk efek suaranya sendiri sudah tersedia berbagai efek, seperti efek laki-laki, efek perempuan, efek percepat dan masih banyak lagi efek lainnya. Kesimpulannya adalah aplikasi ini wajib banget untuk kalian coba dalam mengubah efek suara kalian.

DOWNLOAD VOICE CHANGER RECORDER 

Itulah tadi 3 aplikasi pengubah suara terbaik rekomendasi dari kami, semoga berguna. Baca juga artikel kami yang lain, mungkin saja ada aplikasi yang sedang kalian cari.