3 Aplikasi Hapus Background Foto Otomatis (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasi 3 aplikasi penghapus background secara otomatis dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan 3 aplikasi tersebut.

1. PHOTOROOM

Photoroom merupakan aplikasi terbaik dalam menghilangkan objek latar belakang. Aplikasi ini mampu menghapus latar belakang sebuah foto hanya dengan satu ketukan saja, Cara menggunakan aplikasi ini gampang sekali, langkah yang pertama klik start from photo, lalu masukan foto yang ingin di hapus latar belakangnya. 

Tunggu beberapa detik, maka foto kalian terhapus secara otomatis. Langkah selanjutnya pilih background  untuk menghilangkan latar putih fotonya dan foto pun sudah siap dalam format png. Lalu simpan to gallery

DOWNLOAD PHOTOROOM 

2. BACKGROUND CHANGER

Background changer merupakan aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk menghapus objek pada sebuah foto hanya dengan satu sentuhan saja secara otomatis tanpa perlu adanya koneksi internet. Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah sekali. 

Pertama pilih galeri, lalu cari cari foto yang ingin di hapus backgroundya. Tunggu beberapa detik, maka foto tersebut akan terhapus background atau latar belakangnya. Pilih sunting, lalu pilih menyimpan dan foto pun akan langsung tersimpan di galeri hp kalian.

DOWNLOAD BACKGROUND CHANGER 

3. CUT CUT

Cut cut merupakan aplikasi penghapusan latar belakang yang akan menghapus background latar belakang foto kalian hanya dengan satu ketukan saja. di tampilan awal aplikasi ini kalian akan diperlihatkan beberapa hasil editan dari aplikasi ini. 

Cara menghapus background foto aplikasi mudah saja. Langkah pertama pilih ikon gunting, setelah itu cari foto yang ingin di hapus latar belakangnya, sesuaikan bagian mana saja yang ingin dihilangkan, lalu klik memotong, setelah itu pilih tanda centang dan tunggu beberapa detik kalian akan melihat hasil fotonya. Pilih simpan, maka hasil foto yang sudah terhapus latar belakangnya tadi akan tersimpan di galeri hp kalian.

DOWNLOAD CUT CUT 

Itulah tadi 3 aplikasi penghapus background foto secara otomatis rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat dan sampa jumpa di artikel selanjutnya.