3 Aplikasi Edit Video Android Terbaik (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini, kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit video terbaik yang sudah terupdate di bulan ini dan kabar baiknya lagi 3 aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. CLIPVUE

Clipvue merupakan aplikasi edit video terbaik menggunakan musik. Aplikasi ini menyediakan alat pengeditan yang cukup lengkap, seperti disediakan tema, transisi, musik bebas copy right, stiker, filter, efek suara. 

Kalian juga bisa merekam langsung menggunakan aplikasi ini, dan kalian juga bisa mengatur slowmo video kalian. Kesimpulannya adalah, aplikasi ini cocok sekali digunakan untuk kalian ingin belajar edit video.

DOWNLOAD CLIPVUE 

2. MAGIC VIDEO MAKER

Magic Video Maker merupakan editing video terbaik yang pernah kami coba. Aplikasi ini lebih mengarah ke pengeditan video tiktok. Karena kalau kita lihat dari alat pengeditan yang disediakan cocok sekali digunakan untuk para tiktoker, seperti template, memangkas video

Dengan menggunakan aplikasi juga kalian dapat membagi dua video menjadi dua bagian, mengatur kecepatan, mempercantik wajah kalian agar tidak burik, mengubah suara, menambahkan musik, mengekstra audio, menambahkan efek, menambahkan transisi, menambahkan filter dan masih banyak lagi alat pengeditan lainnya yang bisa kalian coba.

DOWNLOAD MAGIC VIDEO MAKER 

3. EASY CUT

Easy cut merupakan aplikasi edit video yang mirip dengan aplikasi cap cut, karena fitur yang disediakan sudah hampir samalah. Aplikasi ini bagus sekali digunakan ketika mengedit video tiktok, jadi untuk suka mengedit video tiktok, aplikasi ini sangat direkomendasikan sekali untuk kalian coba. 

fitur pengeditan yang bisa kalian gunakan dari aplikasi ini yaitu efek, musik, filter,  transisi, memisahkan dua bagian video, mengatur volume, mengatur kecepatan dan masih banyak lagi. Jika kalian tertarik mencobamya, silakan di download saja.

DOWNLOAD EASY CUT 

Itulah tadi 3 aplikasi edit video rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di artikel selanjutnya dan terimakasih sudah berkunjung.