3 Aplikasi Clone Terbaik di Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasi 3 aplikasi clone atau aplikasi pengganda aplikasi yang sudah terupdate di bulan ini dan kabar baiknya aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. DO MULTI SPACE

Do multi space merupakan aplikasi kloning atau aplikasi menggandakan sebuah aplikasi terbaik yang telah di download sebanyak 5 juta pengguna di play store. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa membuat 2 akun atau bahkan lebih, seperti Instagram, whatsapp, facebook atau media sosial lainnya. 

Aplikasi yang telah kalian gandakan tidak akan merubah bentuk dan kinerja aplikasinya. Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini telah di dukung oleh river stone tech dengan mesin klon yang paling cepat dan kuat yang dapat membantu mengkloning aplikasi kalian kedalam ruang parallel yang berbeda. Aplikasi ini juga telah di dukung privasi locker yang bertujuan untuk melindungi aplikasi yang telah kalian kloningkan.

DOWNLOAD DO MULTI SPACE 

2. DUAL SPACE

Dual space merupakan aplikasi pengganda aplikasi terbaik yang telah di download 100 juta pengguna di play store. Itu artinya aplikasi ini dipercaya banyak orang  untuk membuat akun 2 atau lebih di media sosial mereka. 

Jadi Untuk kalian yang sering kali terjadi masalah saat mengkloning di aplikasi whatsapp dan instagram, kami sangat merekomendasikan aplikasi ini untuk kalian coba, di jamin tanpa ribet ataupun ada gangguan masalah lainnya. 

Kenapa kami sangat merekomendasikan aplikasi ini? 

hal itu dikarenakan aplikasi ini mampu melakukan dua akun online pada waktu yang bersamaan, selain itu aplikasi ini juga akan menjaga privasi kalian tanpa meninggalkan jejak ke dalam sistem telepon, dengan begitu akun pribadi kalian akan tetap aman tersembunyi dan tidak terlihat oleh siapapun. 

DOWNLOAD DUAL SPACE 

3. MUTLI PARALLEL

Multi parallel merupakan aplikasi pengganda aplikasi yang dapat menjalankan beberapa akun media sosial dalam satu perangkat. Aplikasi ini juga telah di dukung pengunci privasi yang dapat menjaga data pribadi kalian tetap aman. 

Banyak dari mereka telah mencoba aplikasi ini untuk menggandakan beberapa akun dalam waktu yang sangat cepat dan tidak ada batasan sama sekali. Menariknya lagi, pada saat menjalankan akun yang sama dalam satu waktu aplikasi akun tersebut akan tetap keadaan online. 

Kelebihan lainnya ketika kalian menggunakan aplikasi yang satu ini adalah ringan ketika digunakan, tidak boros baterai, tidak memakan ram hp dan data internet hp kalian. Hanya saja kekurangan dai aplikasi ini tidak dapat mengkloning aplikasi 32bit, hanya mendukung 64bit saja. 

DOWNLOAD MULTI PARALLEL 

Itulah tadi 3 aplikasi clone terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfat dan terimakasih sudah berkunjung di blog kami yang sangat sederhana ini/