3 Aplikasi Catatan Terbaik (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini, kami akan merekomendasikan 3 aplikasi catatan terbaik dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan 3 aplikasi tersebut.

1. EASY NOTES

Easy Notes merupakan aplikasi catatan terbaik yang akan membantu dalam mengatur kegiatan harian kalian. Di aplikasi ini kalian dapat membuat catatan sesuai dengan kebutuhan kalian sehari-hari, kalian juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk menuliskan quotes dengan background warna warni yang disediakan aplikasi ini. 

Ada banyak sekali fitur keren yang disediakan aplikasi ini, tentunya fitur yang ditawarkan aplikasi adalah fitur pilihan terbaik yang tidak akan kalian temukan di aplikasi catatan yang lain.

DOWNLOAD EASY NOTES 

2. DAY NOTE

Day note merupakan aplikasi catatan harian yang belum lama rilis di play store. Meskipun begitu, aplikasi ini telah dipercaya 100 ribu pengguna dalam menuliskan cerita isi hati mereka. Tidak heran, banyak orang melambangkan aplikasi catatatan sebagai aplikasi catatan kenangan, dikarenakan aplikasi ini menyediakan tema keren yang didesain dengan penuh cinta. 

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa menulis apapun yang ada di kepala, entah itu tentang masa lalu, kisah percintaan atau patah hati yang belum juga membaik. Dengan tampilan yang menarik, tentu tidak akan membuat kalian bosan ketika menggunakan aplikasi yang satu ini.

DOWNLOAD DAY NOTE 

3. MY DIARY

My Diary merupakan catatan yang keren, unik dan juga menarik. kenapa kami katakan demikian? Hal itu dikarenakan aplikasi catatan ini dilengkapi tema aesthetic yang tidak akan membuat kalian bosan saat menggunakan aplikasi ini. 

kalian bisa menuliskan segala rahasia kalian tanpa orang lain tahu. Bisa dibilang aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi catatan terbaik, hal itu terbukti dari fitur yang disediakan aplikasi ini seperti font, emoji, color dan masih banyak lagi fitur keren lainnya yang akan sangat membantu sekalian dalam menuliskan apapun yang ada di isi kepala kalian.

DOWNLOAD MY DIARY 

Itulah tadi 3 aplikasi catatan terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami diartikel selanjutnya, artikel lebih keren dengan pembahasan aplikasi yang lebih menarik lagi.