3 Aplikasi Kesehatan Baterai Android (Unlocked)


Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi kesehatan baterai yang sudah terupdate di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. ACCU BATERAI

Accu baterai merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk mengoptimalkan kinerja baterai dan menjaga kesehatan baterai agar tetap awet. Aplikasi ini di rancang khusus untuk memelihara baterai agar tetap dalam kondisi yang baik. 

Aplikasi ini dapat bekerja dengan baik dalam melindungi kesehatan baterai, menampilkan informasi penggunaan baterai. Diketahui bahwa setiap baterai memiliki usia pemakaian terbatas, sehingga pada saat pengecasan terkadang dapat memperlemah kondisi baterai tersebut. Dengam bantuan aplikasi ini, dapat memperpanjang usia baterai sampai dengan 200% hanya dengan cukup mencas 80% saja.

DOWNLOAD ACCU BATERAI 

2. BATERAI GURU

Baterai guru merupakan aplikasi baterai dimana kalian dapat melihat informasi penggunaan baterai, mengukur kapasitas baterai, memperbaiki pengisian daya dan menjaga kesehatan baterai. Aplikasi ini dirancang khusus untuk memperbaiki masalah kondisi baterai seperti menjaga kesehatan baterai dan mengoptimalkannya. 

Jadi untuk kalian yang sering merasa baterai boros atau sering bermasalah, kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengecek masalah kondisi baterai hp kalian. Aplikasi ini akan memberikan tips dan cara agar baterai kalian tetap awet.

DOWNLOAD BATERAI GURU

3. AMPERE

Ampere merupakan aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk membantu kinerja pada Hp android kalian. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa tahu seberapa cepatnya pengisian daya baterai hp kalian, kalian juga bisa mengecek apakah cash hp kalian rusak atau tidak, mengecek arus baterai, cek kesehatan baterai dan masih banyak lagi fungsi lainnya. 

Ampere ini telah banyak di percaya oleh berbagai orang dari seluruh dunia untuk membantu dalam mengoptimalkan kinerja pada baterai hp mereka, selain penggunaannya yang sederhana, aplikasi ini juga dapat mengisi daya baterai hp jauh lebih cepat dari biasanya. 

DOWNLOAD AMPERE

Itulah tadi 2 aplikasi kesehatan baterai rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di artikel selanjutnya, terimakasih