CARA MENGUBAH TAMPILAN HP ANDROID MENJADI IPHONE

Sesuai dengan judul artikel hari ini, saya akan membagikan tutorial bagaimana cara mengubah tampilan hp android menjadi seperti hp iphone. 

Dalam tutorial ini kalian membutuhkan sebuah aplikasi bernama launcher os 15 dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Itu artinya aplikasi ini bebas iklan dan tanpa ada pembelian. 

Bagaimana caranya? 

Terlebih dahulu kalian download aplikasinya di link yang sudah saya sediakan, lalu instal dan buka aplikasinya. Setelah silakan pilih tampilan wallpaper yang kalian inginkan, kalau sudah, klik get started. 

Lalu izinkan aplikasinya dengan cara mengklik allow acces dan izinkan ditampilkan di atas aplikasi lain. Selanjutnya izinkan kembali notifikasi aplikasi dengan cara klik allow acces dan hidupkan peluncus os 15. Setelah itu silakan pilih theme home screen yang kalian inginkan. 

Centang full screen, lalu klik get started. 

Maka secara otomatis tampilan hp android kalian akan menjadi seperti tampilan hp iphone. untuk mendapatkan hasil yang sempurna, silakan atur tampilannya sesuai yang kalian inginkan sendiri.

 DOWNLOAD LAUNCHER iOS 15