5 APLIKASI EDIT VIDEO TIKTOK TERBAIK (UNLOCKED)

Sesuai dengan judul artikel hari ini, kami akan merekomendasikan 5 aplikasi edit video tiktok terbaik yang sudah terupdate di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah bebas iklan dan tanpa pembelian sama sekali.

1. GLITCH CAMERA

Glitch Camera merupakan aplikasi edit video terbaik yang telah di download 50 juta kali di play store. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa gunakan mengedit video tiktok. Karena aplikasi ini menyediakan fitur pengeditan yang akan membantu sekali dalam proses editing video tiktok kalian jauh lebih mudah. 

Dengan dilengkapi fitur yang sangat lengkap, maka tidak heran banyak para tiktoker menggunakan aplikasi ini dalam pengeditan video mereka. Dan berikut ini kami akan memperkenalkan fitur terbaik dari aplikasi glitch kamera ini : 

di aplikasi ini kalian dapat dengan mudah mentrim, mencut dan mesplit video, tujuannya agar kalian bisa menghilangkan bagian yang tidak penting. kalian juga dapat mengatur kecepatan video seperti memberi slowmo, meskipun slowmo yang disediakan tidak sebagus yang lain, tapi aplikasi ini patut banget untuk kalian coba. 

aplikasi ini juga menyediakan efek glitch, dengan efek kalian bisa gunakan untuk membuat video jedag jedug. Dan masih banyak lagi fitur lainnya seperti efek dan filter.

DOWNLOAD GLITCH CAMERA 

2. MAGIC VIDEO MAKER

Magic video maker merupakan aplikasi edit video tiktok yang menyediakan fitur pengeditan yang sangat lengkap, yang bisa di bilang hampir sejajar dengan aplikasi kinemaster. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak sekali alat pengeditan yang jarang sekali digunakan di aplikasi edit video yang lain. 

Jadi untuk kalian yang lagi mencari aplikasi edit video tiktok dengan alat pengeditan yang lengkap, kami merekomendasikan aplikasi ini. kenapa demikian? Untuk menjawab pertanyaan itu, kami akan memperkenalkan fitur terbaik yang disediakan aplikasi ini. fitur pertama yang perkenalkan adalah match cut, dengan fitur ini kalian bisa mencut bagian yang penting, seperti misalkan kalian ingin memberi jeda video atau menghilangkan bagian tersebut. 

Fitur kedua adalah chroma, fungsi dari fitur ini adalah untuk menghilangkan green screen pada video kalian. Fitur ketiga kecepatan, jadi untuk kalian yang suka membuat video slowmotion, aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk pengeditan tersebut. 

Fitur keempat efek, efek yang disediakan aplikasi ini sangat aesthetic sekali dan tentunya akan membuat video kalian jauh lebih keren dan fitur kelima adalah transisi, menurut kami transisi yang disediakan aplikasi ini keren keren abis, patut banget untuk kalian coba. dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya yang disediakan aplikasi ini.

DOWNLOAD MAGIC VIDEO MAKER 

3. VN

Vn merupakan aplikasi edit video terbaik yang sering digunakan para tiktoker untuk membuat video tiktok mereka. Maka tidak heran aplikasi ini dikategorikan sebagai salah satu aplikasi edit video tiktok terbaik di dunia. Hal  itu dikarenakan aplikasi ini menyediakan fitur pengeditan yang akan membantu proses editing video menjadi lebih cepat. 

kami akan memperkenalkan fitur apa saja yang disediakan aplikasi ini. pertama filter, kalian akan menemukan filter aesthetic yang keren abis. Kedua kecepatan, untuk kalian yang suka membuat video slow motion, kalian bisa coba aplikasi ini, karena slow motion yang disediakan aplikasi ini halus sekali. ketiga fx, dengan fitur ini kalian bisa gunakan untuk membuat efek fx pada video kalian, tujuannya agar video kalian terlihat lebih menarik untuk di lihat. 

Keempat memisahkan, fungsinya adalah untuk memotong dua bagian video. kelima trim, fungsinya adalah mengatur durasi video atau biasa dikatakan dengan mempersingkat bagian-bagian video. keenam template, jadi untuk kalian yang lagi mencari template video, kami merekomendasikan aplikasi ini.

DOWNLOAD VN 

4. INSHOT

siapa yang tidak mengenal aplikasi ini, untuk mereka yang masih pemula dalam dunia editing, pasti sangat mengenal aplikasi ini. jadi inshot ini merupakan edit video terbaik yang sering digunakan oleh para editor pemula dalam pembuatan video, entah itu video tiktok, youtube dan video menarik lainnya. 

Kami akan memperkenalkan fitur apa saja yang bisa kalian gunakan untuk mengedit video menggunakan aplikasi ini. aplikasi menyediakan kanvas fungsinya untuk mengatur resolusi video. kalian juga menemukan musik bebas copy right, melakukan perekaman. Kalian juga akan menemukan stiker lucu, unik dan juga menarik. kalian bisa menambahkan teks, mengatur animasi teks dan mengubah warna teks tersebut. 

Fitur terbaik dari aplikasi ini adalah efek, dimana efek yang disediakan sangat aesthetic sekali dan sering digunakan oleh para editor dalam pembuatan video jedag jedug. Tidak kalah menarik, filter yang disediakan juga sudah sangat lengkap, tentunya dengan filter ini akan membuat video kalian terlihat lebih kekinian. 

Belum sampai disitu saja, slowmotion yang ditawarkan aplikasi sangat halus sekali, meskipun tidak sebaik slowmotion pada aplikasi vn, tapi menurut kami slowmo yang ditawarkan sangat keren banget. Untuk fitur lainnya bisa kalian coba setelah mendownload aplikasi ini.

DOWNLOAD INSHOT 

5. VIDEAP


Videap merupakan aplikasi edit video tiktok terbaik yang pernah kami coba. Dengan menggunakan aplikasi ini kami pastikan akan sangat membantu sekali dalam proses pengeditan video kalian. Hal itu dikarenakan aplikasi menyediakan alat pengeditan super keren, dimana dapat kalian gunakan untuk mempercepat proses editing. 

Kami akan memperkenalkan fitur apa saja yang disediakan aplikasi ini. fitur split, dengan fitur kalian dapat membagi dua bagian video. lalu ada filter, filter yang disediakan juga tidak kalah aestheticnya dengan aplikasi editing video yang lain, filternya juga terdiri dari berbagai kategori dengan beragam pilihan filter. 

Yang kami suka dari aplikasi ini di bagian pengaturan kecepatannya, dimana slowmotion yang disediakan aplikasi ini sangat halus sekali dan kalian tidak akan menemukan patah-patah sedikitpun. Aplikasi ini juga menawarkan animasi yang sangat kami rekomendasikan untuk pengeditan video tiktok. 

Menariknya ketika menggunakan aplikasi ini untuk pengeditan video tiktok ada di bagian efeknya, dimana efek yang disediakan sering digunakan oleh para editor dalam membuat video jedag jedug. Dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya yang bisa kalian coba menggunakan aplikasi ini.

DOWNLOAD VIDEAP 

Itulah tadi 5 aplikasi edit video tiktok terbaik rekomendasi dari kami, semoga aplikasi ini bermanfaat dan bisa kalian gunakan dalam pengeditan video tiktok.