5 APLIKASI EDIT FOTO TERBAIK NOVEMBER 2021 (UNLOCKED)

Sesuai dengan judul artikel pada hari ini kami akan merekomendasikan 5 aplikasi edit foto terbaik yang sudah terupdate di bulan ini dan kabar baiknya aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya dan tidak ada iklan sama sekali. Berikut pembahasan 5 aplikasi tersebut.

1. TOONME

Toonme adalah aplikasi edit foto yang dapat membuat kartun toon tastic dalam waktu  yang sangat singkat. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mengubah foto menjadi sebuah kartun yang mirip dengan karya seorang seniman professional. 

Jadi kalian tidak perlu repot-repot membuat foto kartun dengan foto kalian, kalau cukup mengunakan aplikasi ini, karena Aplikasi ini menyediakan banyak sekali toon efek yang trending di beberapa platfrom bisa kalian coba secara gratis. 

Cara menggunakannya mudah saja, pertama cara model kartu wajah yang kalian tiru, lalu cari foto yang ingin di ubah menjadi kartun dan tunggu beberapa detik, maka aplikasi ini akan bekerja untuk mengubah foto kalian menjadi kartun yang sudah kalian pilih pilih tadi. 

Untuk mendapatkan hasil yang lebih sempurna, aplikasi ini menyediakan alat pengeditan seperti gift dan art. silakan kreasikan saja pengen kartun seperti apa yang kalian inginkan, selamat mencoba

DOWNLOAD TOONME 

2. FENO PHOTO

Feno photo merupakan aplikasi edit foto yang sederhana dan mudah untuk di gunakan. Fungsi utama dari aplikasi ini adalah mengubah foto yang tadinya gelap akan terlihat terang secara otomatis ketika menggunakan aplikasi edit foto yang satu ini, hal itu dikarenakan aplikasi menyediakan setingan pencahayaan yang menurut kami patut banget untuk kalian coba. 

Ada beberapa select improve mode yang disediakan aplikasi ini untuk membantu kalian dalam mempercantik foto menjadi lebih keren lagi, kalian  bebas mau pilih yang mana saja, karena secara otomatis aplikasi ini akan melakukan tugasnya sesuai yang kalian pilih tadi. kalian juga bisa mengurangi brightnees dan colornya. Selain itu aplikasi ini menyediakan setingan lain seperti denoise,person, deblur dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD FENO PHOTO 

3. PHOTO EDITOR

Photo editor merupakan aplikasi edit foto yang hanya berukuran 7 mb saja. walaupun begitu, aplikasi ini memiliki fitur yang sejajar dengan aplikasi edit foto yang ada di pc. Maka tidak heran, aplikasi ini telah di download 50 juta kali di play store. 

Ada banyak sekali fitur yang disediakan aplikasi ini, tentunya fitur yang tersedia dalam aplikasi ini tidak perlu diragukan lagi. Seperti kalian dapat mengatur pewarnaan pada foto kalian dalam hal ini mengurangi exposure, kecerahaan dan kontras. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur kurva Rgb, fungsi dari fitur ini untuk membantu foto kalian agar terlihat menarik dan aesthetic. 

Fitur lain yang tidak kalah menarik adalah tersedia banyak efek yang bisa kalian coba secara gratis, dan tentunya efek ini merupakan efek pilihan terbaik yang pernah ada di aplikasi edit foto yang lain seperti vsco dan picsart. Dan masih banyak lagi fitur yang lain yang bisa kalian coba dengan menggunakan aplikasi ini.

DOWNLOAD PHOTO EDITOR 

4. COLORIZE

Colorize merupakan aplikasi edit untuk mewarnai sebuah foto menjadi hitam putih, skala abu-abu dan night vision dengan menggunakan teknologi al deteksi. Aplikasi ini memiliki fitur pendeteksi tercepat dalam mewarnai sebuah foto dengan sangat cepat di bandingkan dengan aplikasi edit foto yang lain yang juga memiliki al pendeteksi. 

Untuk hasil editannya sangat aesthetic sekali, dan tentunya akan sangat membantu kalian dalam mendapatkan hasil edit foto yang sempurna. Jadi dengan menggunakan aplikasi ini kalian tidak perlu menunggu lama, karena proses pendeteksi fotonya sangat cepat sekali.

DOWNLOAD COLORIZE 

5. KOLORO

Koloro merupakan aplikasi edit foto yang menyediakan preset lightroom. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak sekali preset keren yang akan membuat foto kalian terlihat lebih aesthetic seperti halnya para selebgram. Preset yang disediakan aplikasi ini merupakan preset pilihan yang sering sekali digunakan oleh orang-orang untuk mempercantik foto mereka sebelum posting di sosial media. 

Untuk memudahkan pencaharian preset, aplikasi ini telah mengkategorikan presetnya menjadi beberapa bagian, seperti preset morandi, amber, krim dan masih banyak lagi. Aplikasi ini menyediakan preset terbarunya yang menurut kami patut banget untuk kalian coba, seperti preset klasik, diamond, melancholy, glith, polaraid dan masih banyak lagi. 

Cara menggunakan aplikasi ini mudah saja, kalian hanya perlu mencari preset yang ingin kalian gunakan, lalu masukan foto yang ingin kalian edit. Dengan menggunakan aplikasi ini juga kalian dapat mengatur pewarnaan fotonya agar terlihat lebih sempurna.

DOWNLOAD KOLORO 

Itulah tadi 5 aplikasi edit foto terbaik rekomendasi dari kami. Semoga bermanfaat. Cek juga aplikasi edit foto kami yang lain, mungkin saja ada aplikasi edit foto yang kalin inginkan.