3 APLIKASI PEMBERSIH SAMPAH TERBAIK DI HP ANDROID (UNLOCKED)

 


Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pembersih sampah terbaik yang sudah update bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah terbuka semua fiturnya. Berikut ini pembahasan 3 aplikasi tersebut.

1. NOX CLEANER

Nox cleaner merupakan aplikasi pendingin pembersih sampah terbaik yang pernah kami coba. aplikasi ini mampu membersihkan sampah  ponsel kalian dengan sangat cepat dan membuat ponsel kalian menjadi lebih ringan kembali. 

Aplikasi ini juga bisa dikatakan sebagai aplikasi serba bisa, karena kegunaannya bukan hanya mendinginkan membersihkan sampah saja, dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mendinginkan cpu, mempercepat ram, menghemat baterai, mengunci aplikasi dan masih banyak lagi kegunaan yang lainnya.

DOWNLOAD NOX CLEANER 

2. ALL IN ONE TOOLBOX

All in one toolbox merupakan aplikasi pembersih sampah yang telah di download 10 juta kali di play store, hal itu dikarenakan aplikasi ini mampu bekerja dengan sangat baik dalam membersihkan sampah file yang ada diperangkat android kalian. 

Ketika kalian menggunakan aplikasi pembersih sampah yang satu ini, itu akan dibersihkan sampai ke akar-akarnya, entah itu file yang berukuran kecil atau yang memiliki ukuran besar, semua akan dibersihkan secara otomatis menggunakan aplikasi yang satu ini. selain membersihkan sampah, kalian juga bisa menggunakan aplikasi yang satu ini untuk meningkatkan kecepatan hp dan menghemat baterai kalian.

DOWNLOAD ALL IN ONE TOOLBOX 

3. ONE SECURITY

One Security merupakan aplikasi pembersih sampah terbaik di hp android. Aplikasi ini akan bekerja dengan sangat baik dalam membersihkan sampah hp kalian dengan cara mencegah adanya virus yang masuk. 

Aplikasi ini telah dilengkapi fitur keamanan yang sangat lengkap sekali, dimana kalian dapat melindungi virus palsu, aplikasi palsu, penipuan dan jenis malware yang lainnya. 

Aplikasi ini akan mengamankan data pribadi kalian dengan cara memindai file sampah yang mencoba menurunkan kinerja hp kalian.

DOWNLOAD ONE SECURITY 

Itulah tadi 3 aplikasi pembersih rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan artikel menarik kami lainnya hanya di blog yang sederhana.