3 APLIKASI EDIT VIDEO JEDAG-JEDUG TERBAIK (UNLOCKED)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit video jedag jedug dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. VIDOS


Vidos adalah aplikasi pembuat slide foto menggunakan template yang trending di platform tiktok. Dengan aplikasi ini kalian dapat menggabungkan bebeberapa foto menjadi video music tanpa harus kehilangan kualitasnya. 

Transisi yang di hasilkan aplikasi ini sangat menakjubkan sekali. Dimana setiap transisinya mengikuti irama music dengan tepat. Untuk kualitasnya sudah HD dengan layar penuh di tambah lagi dalam pembuatan tayangan slide foto sudah di siapkan efek VHS, 3D, neon dan kartun. 

DOWNLOAD VIDOS 

2. BEAT.LY

Siapa yang tidak mengenal aplikasi beat.ly, aplikasi yang sudah di download lebih dari 10 juta kali di play store ini banyak sekali di gandrungi kaum remaja, Hal itu di karenakan dalam aplikasi ini proses pengeditan video sesuai dengan beat lagu tidak memerlukan waktu yang lama dalam pengerjaannya. 

Dengan template dan transisi yang sangat luar biasa, tentu akan membuat video kalian menjadi lebih keren. Pembuatannya pun cukup mudah, kalian hanya mencari template yang cocok dengan selera kalian, lalu masukan foto dari galeri ponsel kalian. Tunggu beberapa detik, maka video transisi foto mengikuti beat musik akan langsung terlihat hasilnya.

DOWNLOAD BEAT.LY

3. TEMPO 

Untuk kalain yang masih pemula editing video jedag-jedug yang sedang mencari template yang simpel, kalian wajib coba aplikasi ini. Tempo telah menyediakan ribuan template yang keren-keren, tentunya dengan template ini tidak akan membuat kalian merasa bosan ketika menggunakan aplikasi ini. 

Apalagi setiap transisi yang di tampilkan sudah sesuai irama music, hal itu akan mempermudah kalian mendapatkan hasil editan foto transisi yang kalian inginkan tanpa harus menunggu lama dalam pengeditan. 

Cara menggunakannya pun cukup mudah, kalian hanya perlu mencari template mana yang sukai, lalu beberapa foto yang di inginkan template tersebut dan hanya beberapa detik saja, hasilnya akan langsung kalian dapatkan.

DOWNLOAD TEMPO 

itulah tadi 3 aplikasi edit video jedag jedug rekomendasi dari, semoga bermanfaat. Nantikan kami di artikel menarik lainnya di pembahasan selanjutnya.