APLIKASI PEMUTAR MUSIK EQUALIZER BASS BOOSTER TERBAIK

Aplikasi yang akan kami review pada artikel kali ini bernama jet audio yang berwarna hijau material. Jet audio merupakan salah satu aplikasi pemutar musik dan equalizer bass booster terbaik yang pernah ada di play store. Jet audio ini di desain sedikit berbeda dari aplikasi jet audio yang sering kalian gunakan di play store, dimana lebih didominasi warna hijau material. 

Kalau dilihat-lihat tampilan desainnya jauh lebih baik dari aplikasi warna yang pernah kami review sebelumnya. Namun tenang saja, semua fitur yang disediakan tetap sama tidak ada yang di ubah. 

Kenapa kami bisa katakan bahwa jet audio inisalah satu aplikasi pemutar musik dan equalizer bass booster terbaik? 

Karena aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap dibandingkan dengan aplikasi pemutar musik yang lain, salah satu fiturnya adalah equalizer dimana sudah seperti sound sistem sungguhan dan telah dilengkapi preset yang berkualitas tinggi. Di equalizer ini kalian bisa mengatur bass dan volume layaknya sedang memainkan sound sistem sungguhan. 

Bukan hanya equalizer saja, aplikasi ini juga menyediakan sound effect, audio enchancer dan yang masih banyak lagi fitur lainnya yang tidak kalah menarik. kesimpulannya adalah dengan menggunakan aplikasi ini suara yang dihasilkan dari musik yang kalian mainkan akan jauh lebih baik dari sebelumnya.

DOWNLOAD JET AUDIO