5 APLIKASI EDIT VIDEO PALING DICARI TAHUN 2021 (UNLOCKED)

Sesuai dengan judul artikel pada hari ini, kami akan membahas 5 aplikasi edit video paling dicari tahun 2021 ini. Dan kabar baiknya lagi, aplikasi ini akan kami bagikan dalam versi full unlocked. Itu artinya aplikasi ini bebas iklan dan tanpa ada pembelian sama sekali. Berikut ini pembahasan dari 5 aplikasi tersebut.

1. VN

Vn merupakan salah satu aplikasi edit video yang sering banget digunakan untuk membuat video tiktok seperti video jedag-jedug. Maka tidak heran banyak para tiktoker menggunakan aplikasi ini untuk mempercantik video mereka. 

Mungkin bisa dikatakan aplikasi vn ini merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik untuk saat ini, Hal itu dikarenakan fiturnya yang terbilang sangat lengkap, seperti sudah disediakan template siap download, filter yang aestetik, bisa di atur kecepatannya, memotong video. 

Yang paling kami suka dari aplikasi ini adalah fitur fx transisinya, kalau dilihat transisinya halus sekali dan masih banyak lagi fitur lainnya yang bisa kalian coba menggunakan aplikasi vn ini.

DOWNLOAD VN 

2. MOTION NINJA 

Motion ninja merupakan aplikasi edit video terbaik untuk mereka yang mau belajar dunia editing. Aplikasi edit video ini terbilang sederhana akan tetapi memiliki fitur yang jauh lebih keren di bandingkan dengan aplikasi edit video lainnya. 

Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak alat pengeditan yang akan membantu proses editing video kalian nantinya, seperti menambahkan lapisan video, menambahkan teks dimana setiap teksnya sudah tersedia color, animasi, fx, font keren. selain itu tersedia juga efek yang aestetik yang siap untuk di download. 

Di samping itu juga disediakan stiker, sharpes dan audio  yang akan membuat video kalian terlihat lebih menarik. Aplikasi ini juga menyediakan filter yang keren pake banget, tentunya dengan filter ini akan membuat video kalian akan jauh lebih baik dari sebelumnya.

DOWNLOAD MOTION NINJA 

3. VIVA CUT

Viva cut merupakan aplikasi edit video terbaik untuk para tiktoker. aplikasi edit video ini sudah banyak digunakan oleh orang-orang dari seluruh dunia untuk pengeditan video mereka. Di tampilan awal aplikasi ini kalian akan menemukan template foto transisi dari hasil karya beberapa orang dari seluruh dunia. 

Untuk alat pengeditannya sendiri sudah sangat lengkap sekali. Di aplikasi ini kalian akan menemukan menu edit dimana tersedia fitur  pecah, sesuaiakan, filter yang aestetik, mengatur kecepatan video dan masih banyak lagi, tentunya semua ini akan membantu proses pengeditan kalian menjadi lebih mudah. 

Aplikasi ini juga menyediakan lapisan video, efek fx yang keren, musik bebas copy right, menambahkan teks, membuat fx suara dan fitur lainnya yang tidak kalah menarik. 

DOWNLOAD VIVA CUT 

4. POWERDIRECTOR

Siapa yang tidak mengenal aplikasi edit video power director. Youtube pemula pasti sering kali menggunakan aplikasi yang satu ini dalam mengedit video mereka. Apalagi yang suka membuat video vlog bergaya cinematic,  aplikasi ini cocok sekali digunakan dalam pengeditan video tersebut. 

Yang kami suka dari aplikasi ini adalah di bagian teks, menurut kami teksnya ini sangat keren sekali. Mungkin diantara kalian ada yang kesulitan dalam membuat intro video, kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk pengeditannya. 

Untuk fiturnya sendiri menurut kami sudah sangat lengkap. Kalian bisa memotong, meningkatkan volume, edit audio, mengatur kecepatan dan yang terpenting adalah filter yang disediakan sangat menarik sekali untuk digunakan dalam pembuatan video menjadi lebih keren dari aslinya.

DOWNLOAD POWERDIRECTOR 

5. FILMIX

Filmix merupakan aplikasi editing video yang sudah di download 10 juta kali di play store. Itu artinya aplikasi ini dapat memberikan pengalaman yang menarik ketika digunakan. Di tampilan awal saja kalian akan di perlihatkan 4 fitur yaitu kamera, memotong, efek dan studio. 

Untuk fitur pengeditannya sendiri terdiri dari tema, music, sunting dan setelan, untuk alat pengeditannya sendiri sudah oke banget, di bagian edit klip kalian akan di perlihatkan alat pengeditan yang akan membantu video kalian menjadi menarik, seperti mengatur kecepatan video. 

Jadi di kecepatan ini kalian bisa mengatur video slowmo, walaupun slomonya tidak begitu halus, tapi patut banget untuk kalian coba. selanjutnya ada fitur efek, kalian tinggal download saja pengen efek yang mana saja yang cocok digunakan dalam video kalian, begitupun juga dengan stiker, filter dan fitur yang lainnya. Kami pastikan aplikasi ini akan sangat membantu sekali dalam pengeditan video kalian menjadi lebih mudah.

 DOWNLOAD FILMIX

Itulah tadi 5 aplikasi edit video paling dicari tahun 2021 rekomendasi dari kami. Sekian dan terimakasih.