5 APLIKASI EDIT FOTO KEREN DAN PALING KEKINIAN 2021 (UNLOCKED)

Sesuai dengan judul artikel pada hari ini kami akan merekomendasikan 5 aplikasi edit foto keren dan paling kekinian tahun 2021. Aplikasi ini update terbaru dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 5 aplikasi tersebut.

1. VSCO

Vsco merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaik di dunia. Kenapa kami katakan demikian? Hal itu di buktikan dengan filter yang disediakan aplikasi ini. di aplikasi vsco ini kalian akan menemukan banyak filter dengan berbagai kreasi, filter-filter yang disediakan aplikasi ini merupakan filter yang sering digunakan oleh para selebgram di dunia. 

Maka tidak heran, kalian menemukan selebgram memposting foto mereka dengan gaya aestetik, salah satu aplikasi yang mereka gunakan vsco ini sendiri. Selain filter, aplikasi ini juga menyediakan alat pengeditan, dimana fungsi dari alat ini adalah untuk mengatur pencahayaan foto kalian agar terlihat menarik untuk di pandang. Alat yang disediakan juga sudah sangat lengkap seperti eskposur, kontras, saturnisasi, rona dan masih banyak lagi fitur lain yang disediakan aplikasi ini.

DOWNLOAD VSCO 

2. LIGHTLY

Lightly merupakan aplikasi edit foto yang menyediakan preset ligthroom yang belum lama rilis di playstore. Jadi untuk kalian yang suka mengedit foto di lihgtroom tapi susah dalam pengeditannya, mungkin aplikasi ini bisa membantu dalam pengeditan tersebut. 

Karena aplikasi ini menyediakan banyak preset terbaik yang akan membuat foto kalian terlihat lebih menarik untuk dilihat atau hampir sejajarlah dengan foto para selebram. Jadi kalian tidak perlu repot-repot mengedit untuk mendapatkan hasil yang sempurna. 

Cara penggunaannya aplikasi ini mudah saja, kalian hanya perlu mendownload aplikasi lihgtroom terlebih dahulu, lalu cari preset yang kalian inginkan menggunakan aplikasi ini, download presetnya, untuk tahap selanjutnya aplikasi ini sudah menjelaskan bagaimana cara penggunaannya.

DOWNLOAD LIGHTLY 

3. KUNI CAM

Kuni cam merupakan aplikasi edit foto yang memiliki fitur yang sangat lengkap di bandingkan dengan aplikasi edit foto yang lain. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak filter dengan berbagai warna yang berbeda. kalian akan dibuat bingung ketika memilih filter yang tepat untuk pengeditan foto kalian, karna saking banyaknya filter yang disediakan aplikasi ini. 

Perlu diketahui bahwa filter yang disediakan aplikasi ini sebanyak 190 yang bisa kalian dapatkan secara gratis. Sama dengan aplikasi sebelumnya, kuni cam juga menyediakan alat pengeditan pencahayaan yang akan membantu foto kalian terlihat lebih menarik seperti grain, kecerahan, kontras, saturisasi dan masih banyak lagi. 

Selain itu, kuni cam juga menyediakan fitur efek cahaya, efek dust,  gaya 3d, bingkai dan masih banyak lagi fitur yang menarik lainnya. Jika kalian penasaran dengan aplikasi ini, silakan di download saja.

DOWNLOAD KUNI CAM 

4. PHOTOLAB

Photolab merupakan aplikasi edit dengan efek yang penuh dengan banyak gaya. Lebih dari 900 efek yang disediakan aplikasi ini, semua efek tersebut merupakan pilihan efek terbaik yang sering digunakan para editor di dunia. 

Aplikasi ini disebut sebagai aplikasi professional dalam hal mengedit foto, karna hanya dalam beberapa hitungan detik foto akan langsung jadi. Tentunya kalian tidak perlu capek-capek mengedit untuk menghasilkan foto yang berkualitas. Karna hanya dengan menggunakan aplikasi ini, foto kalian tidak akan terlihat seperti ketinggalan zaman. 

Dan berikut ini beberapa fitur yang bisa kalian coba ketika menggunakan aplikasi yang satu ini, yaitutersedia 50 gaya seni, tersedia berbagai jenis bingkai, tersedia montase foto wajah, tersedia ratusan filter, tersedia kolase foto dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.

DOWNLOAD PHOTOLAB 

5. INSTASIZE

Instasize merupakan aplikasi edit foto terbaik yang menyediakan filter dan efek yang bergaya aestetik. Aplikasi ini kalau dilihat-lihat hampir mirip dengan aplikasi vsco. Di aplikasi ini kalian menemukan banyak sekali filter dan efek yang menarik untuk kalian gunakan pada saat pengeditan foto. Filter yang disediakan terbilang sangat lengkap, dimana kalian bisa mendapatkan secara gratis. 

Untuk mendapatkan hasil foto yang sempurna, kalian bisa mengurangi tingkat pencahayaan foto tersebut seperti kecerahan, konstras, ketajaman dan yang lainnya. Menariknya, aplikasi ini telah menyediakan teks dan background warna yang super keren

DOWNLOAD INSTASIZE 

Mungkin hanya sampai di sini saja pembahasan dari kami mengenai 5 aplikasi edit foto keren dan paling kekinian tahun 2021. Semoga aplikasi yang kami rekomendasikan ini dapat bermanfaat untuk kalian semua.