4 APLIKASI PEMUTAR VIDEO TERBAIK (UNLOCKED)

 

Sesuai dengan judul artikel pada hari ini, kami akan merekomendasikan 4 aplikasi pemutar video terbaik di tahun ini. Aplikasi ini kami rekomendasikan dalam update terbaru dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked dan bebas iklan. Berikut ini pembahasan 4 aplikasi pemutar video tersebut.

1. VLC

Vlc merupakan salah satu aplikasi pemutar video terbaik yang telah di download 100 juta kali di play store. Itu artinya banyak dari mereka yang ada di dunia ini mempercayai aplikasi ini untuk digunakan dalam pemutaran video. 

Kalau kita lihat dari tampilan pemutar video yang disediakan, aplikasi ini terbilang biasa saja, tapi perlu kalian ketahui bahwa fitur yang disediakan aplikasi ini sendiri sangat lengkap sekali, dimana  salah satu fiturnya adalah equalizer. 

Dengan equalizer ini kalian bisa mengatur ingin suara seperti apa. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, kalian bisa memilih sendiri preset mana yang ingin digunakan dalam video tersebut.  Sama seperti aplikasi sebelumnya, dengan vlc kalian juga menggunakannya untuk memutar musik. 

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan settingan yang akan membantu memperbaiki kualitas audio dan video kalian, salah satunya adalah dengan disediakan subtitle pada video maupun audio.

DOWNLOAD VLC 

2. XPLAYER

Xplayer merupakan aplikasi pemutar video professional yang telah mendukung kualitas video 4k dan 1080p. aplikasi ini juga telah mendukung semua jenis format video untuk diputar dalam kualitas yang sangat tinggi. 

Mungkin bisa dikatakan aplikasi xplayer ini merupakan salah satu aplikasi pemutar video HD terbaik untuk saat ini. selain bisa digunakan untuk memutar video, aplikasi ini juga bisa kalian gunakan untuk memutar musik. 

Untuk tampilan pemutar musiknya juga sudah sangat keren sekali dan telah dilengkapi equalizer, bass booster dan virtualizer. Yang paling kami suka dari aplikasi ini adalah telah dilengkapi subtitle baik itu untuk video maupun video. 

Kesimpulannya adalah jika kalian lagi mencari aplikasi pemutar video dengan kualitas video yang sangat baik, maka xplyer jawabannya.

 DOWNLOAD XPLAYER

3. MX PLAYER

Mx player merupakan salah satu aplikasi pemutar video terbaik di dunia. Aplikasi ini memiliki banyak pengguna untuk saat ini di bandingkan dengan aplikasi pemutar video yang lain. Di samping memiliki tampilan yang menarik, aplikasi memiliki tampilan pemutar video yang menarik untuk kalian coba. 

Di pemutar video ini kalian akan menemukan banyak fitur yang disediakan aplikasi ini. seperti sudah disedikan equalizer dimana kalian bisa mengatur suara video yang kalian inginkan sendiri. Di samping itu juga, aplikasi ini telah menyediakan beberapa fitur seperti subtitle, trek audio, mengatur kecepatan, memilih aspek rasio dan masih banyak lagi fitur lainnya. 

Selain bisa digunakan untuk memutar video, kalian juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk memutar musik dan yang paling menarik dari aplikasi ini memiliki tampilan tema yang akan menghiasi pemutar video kalian.

DOWNLOAD MX PLAYER 

4. UPLAYER

Uplayer merupakan aplikasi pemutar video yang menakjubkan dimana telah dilengkapi dengan fitur yang sangat keren yang akan membuat video akan terlihat berbeda dari sebelumnya. Aplikasi ini telah mendukung semua jenis format video dengan kualitas ultra HD. 

Kalau kita lihat dari tampilan aplikasinya, ada banyak sekali fitur yang tersedia dalam aplikasi ini, seperti disediakan equalizer dengan penyesuaian treble dan kejernihan suara, telah di dukung subtitle video, dan fitur lainnya yang tidak kalah menarik. 

Kerennya lagi, kalian bisa memutar video dengan kecepatan 25x ke 4x. Selain itu juga, kalian juga bisa memutar video dalam bentuk latar belakang. Dengan menggunakan aplikasi juga kalian bisa memutar video dan mengatur equalizer musiknya.

DOWNLOAD UPLAYER 

Itulah tadi 4 aplikasi pemutar video rekomendasi dari kami. Semoga aplikasi yang kami rekomendasikan ini bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih dan sampai jumpa di video selanjutnya.