4 APLIKASI EQUALIZER BASS BOOSTER (UNLOCKED)

Sesuai dengan judul artikelnya, kami akan merekomendasikan 4 aplikasi Equalizer Bass Booster. Dan Kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked, itu artinya aplikasi ini sudah bebas iklan dan tanpa ada pembelian sama sekali. Berikut ini 4 pembahasan aplikasi tersebut.

1. BOOM

Boom merupakan aplikasi equalizer terbaik yang telah dilengkapi fitur soround sound 3d. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian akan menemukan pengalaman bermain musik yang sedikit berbeda dari aplikasi equalizer yang lain? karena aplikasi ini selain bisa kalian mainkan secara offline kalian juga bisa memainkannya secar online dimana telah disedikan 20 ribu podscast dan saluran radio. 

Aplikasi ini juga akan membantu menjernihkan suara musik kalian menjadi lebih baik dari sebelumnya, hal itu dikarenakan aplikasi ini menyediakan 3 dimensi kerjenihan suara yang sangat keren sekali. Kalian akan dibuat kagum dengan preset yang disediakan aplikasi ini, dimana untuk pertama kalinya kalian akan melihat equalizer seperti sedang memainkan amplifier sound sistem sungguhan.

DOWNLOAD BOOM 

2. EQUALIZER FX PRO

Equalizer fx pro merupakan aplikasi terbaik dalam menguatkan volume bass booster. Aplikasi ini akan membantu kalian dalam mendapatkan kualitas suara yang super jernih dalam pemutaran musik. Kalau dilihat dari fitur yang disediakan aplikasi memiliki banyak fitur yang menarik yang patut banget untuk kalian coba. 

Untuk volume suara sendiri juga disediakan bermacam-macam, ada volume media, volume sistem, volume nada dering dan volume lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga telah di dukung fitur keren yang dapat menjernihkan suara kalian, seperti disediakan efek bass booster, 6 penguat volume, 7 band efek virtualizer, 10 band equalizer dan masih banyak lagi fitur yang tidak kalah menarik lainnya.

DOWNLOAD EQUALIZER FX PRO 

3. EQUALIZER BASS BOOSTER PRO

Equalizer bass booster pro merupakan aplikasi yang masih satu keluarga dengan aplikasi nomor 2, hal itu karena di lihat fiturnya hampir serupa, yang berbeda hanya terlihat dari fiturnya saja. dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat meningkatkan kualitas suara kalian lebih baik dari suara aslinya. 

Aplikasi ini telah di dukung fitur terbaik yang dapat membantu menjernihkan suara pemutara musik lainnya. Dimana telah disediakan volume bass booster yang berbeda dari aplikasi equalizer yang lain, disediakan 6 mode volume yang bisa di ganti. 

Selain itu aplikasi ini menyediakan bass booster dan efek 3d yang dapat membantu meningkatka kualitas suara musik kalian. Dan fitur yang tidak kalah menariknya lagi sudah tersedua 10 preset equalizer, 5 band equalizer, 7 mode volume dan masih banyak lagi fitur lainnya.

DOWNLOAD EQUALIZER BASS BOOSTER PRO 

4. HANDPHONE EQUALIZER

Handphone equalizer merupakan aplikasi penambah penambah bass equalizer terbaik yang pernah kami coba. di tampilan aplikasi ini akan diperlihatkan dengan tampilan desain aplikasi yang sangat canggih, tentunya desain aplikasi ini tidak akan kalian temukan di aplikasi yang lain. 

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat meningkatkan suara dengan fitur yang disediakan aplikasi ini. untuk dapat menghasilkan suara yang baik kalian disarankan untuk menggunakan airphone, lalu kalian mengatur equalizer dasarnya, seperti menghiangkan dan yang lainnya. 

Selain itu, aplikasi ini menawarkan tuning audio dimana kalian dapat menguatkan volume, bass boster, memperhalus, surround dan masih banyak lagi fitur yang lainnya yang bisa kalian coba menggunakan aplikasi handphone equalizer ini.

DOWNLOAD HANDPHONE EQUALIZER 

Itulah tadi 4 aplikasi equalizer bass booster rekomendasi dari kami. Semoga aplikasi yang kami rekomendasikan bisa bermanfaat untuk kalian semua.