SPOTIFY MOD PRO

 

Di artikel sebelumnya kami telah merekomendasikan aplikasi Spotify berwarna hijau, biru, putih dan merah. Pada artikel kali ini kami akan merekomendasikan kembali aplikasi Spotify yang berwarna dark slate gray atau warna hijau ketuaan. 

Aplikasi Spotify berwarna ketuaan  ini hadir jauh lebih baik dari aplikasi Spotify warna sebelumnya. menurut kami warnanya tidak terlalu boros, tentu saja akan memberikan keindahan yang menarik ketika kalian aplikasi Spotify ini. 

Jadi untuk kalian yang baru pertama kali menggunakan aplikasi Spotify, jadi aplikasi Spotify ini merupakan aplikasi music online yang menyediakan banyak genre music yang trending di beberapa platform. Kalian menemukan banyak jenis musik bukan hanya dari Indonesia saja, kalian akan menemukan musik dari seluruh dunia.

Selain menyediakan music, aplikasi Spotify ini juga menyediakan podscast yang bisa kalian dengarkan kapan dan dimana saja, tentunya podscast yang dihasilkan akan sedikit memberi hiburan saat kalian dengarkan. 

Selain itu ketika kalian mendengarkan music lewat aplikasi ini, kalian akan melihat lirik yang berjalan mengikuti suara music tersebut. Tentu saja dengan lirik ini kalian bisa ikut bernyanyi ketika music sedang dimainkan.

App Name:                    Spotify

Developer:                     Spotify ltd

Category:                      Audio & Music

Size:                               38.7 MB

Version:                         8.6.48.796

Mod Info:                      Colors Mod

DOWNLOAD SPOTIFY MOD PRO