3 APLIKASI PENGUBAH SUARA TERBAIK DI HP ANDROID (UNLOCKED)

Sesuai dengan judul artikel kali ini, kami akan merekomendasikan aplikasi pengubah suara. Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk prank game online karena telah menyediakan banyak sound efek yang berbeda. Dan berikut ini 3 pembahasan aplikasi pengubah suara tersebut.

1. VOICE CHANGER

Voice changer merupakan aplikasi pengubah suara terbaik yang telah di download 5 juta kali di play store. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai professional karena fiturnya terbilang lengkap. Pertama kali kalian membuka aplikasi ini kalian akan diperlihatkan pilihan menu, yaitu open audio, record audio, my studio dan menu lainnya. 

Misalkan kalian sudah memiliki audio yang siap di edit, kalian bisa memilih open audio. Tapi jika kalian ingin merekam langsung lewat aplikasi ini, pilih record audio. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna saat perekaman, kalian bisa terlebih dahulu mengatur kualitas audionya bitratenya. 

Untuk sound efeknya sendiri menurut kami sudah sangat lengkap, seperti mengubah suara laki-laki menjadi suara perempuan, efek monster, efek karaoke dan efek lainnya.

App Name:                    Voice Changer

Developer:                     Ponica.Media

Category:                      Audio & Music

Size:                               26.6 MB

Version:                         1.8.301

Mod Info:                      Premium 

DOWNLOAD VOICE CHANGER 

2. PENGUBAH SUARA

Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai aplikasi terlaris di play store karna telah di download 10 juta kali. Itu artinya banyak orang mempercayai aplikasi ini untuk mengubah suara mereka dengan kualitas suara yang jernih. 

Ada beberapa fitur yang disediakan aplikasi ini salah satunya adalah alat perekaman audio, kerennya lagi kalian bisa mengatur kualitas rekaman dari kualitas yang terendah ke kualitas yang sangat tinggi. Mungkin kalian akan bertanya kok bisa aplikasinya bisa sampai 10 juta pengguna yang mendownload? 

Jawabannya adalah dikarenakan aplikasi ini telah menyediakan banyak efek pengubah suara, seperti karaoke, suara cewek, suara laki-laki, bass booster dan masih banyak lagi efek yang lainnya. Kalian juga mengatur suaranya seperti mengurangi noise atau menurunkan volume audio.

App Name:                    Voice Changer

Developer:                     Super Effect

Category:                      Audio & Music

Size:                               18.6 MB

Version:                         1.8.5

Mod Info:                      Premium 

DOWNLOAD PENGUBAH SUARA 

3. CHANGER VOICE

Changer voice merupakan aplikasi pengubah dan perekam suara yang memiliki desain sederhana tapi mengurangi fitur yang ada. dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa mengedit audio yang telah tersimpan di galeri hp kalian, tetapi jika kalian ingin merekam, 

Aplikasi ini juga telah menyediakan alat perekaman suara. Untuk tampilan perekamnya menarik sekali, layaknya sedang memainkan sound sistem sungguhan. Kami sarankan sebelum melakukan perekaman, alangkah baiknya atur terlebih dahulu kualitas audionya. Yang menarik dari aplikasi ini terletak pada sound efek yang disediakan. 

Kalau disuruh memilih mana yang paling terbaik dari ketiga dari aplikasi ini, maka kami memilih nomor 3, karena memang sound efeknya sangat lengkap dimana disetiap sound efeknya disediakan gema, nada suara, suara lembut dan masih banyak lagi sound efek yang lain.

App Name:                    Voice Changer

Developer:                     Shark Studio

Category:                      Audio & Music

Size:                               61.5 MB

Version:                         1.7.0

Mod Info:                      Premium 

DOWNLOAD CHANGER VOICE

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 aplikasi pengubah suara. Semoga aplikasinya bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari. Terimakasih, jangan bosan-bosan mampir di blog kami.