3 APLIKASI PENDINGIN HP TERBAIK 2021 (UNLOCKED)

Kami akan merekomendasikan aplikasi pendingin cpu hp terbaik di tahun 2021 ini. Aplikasi ini kami pilih berdasarkan yang paling banyak terdownload di play store. Sebelum mendownload aplikasinya, alangkah baiknya kalian simak terlebih dahulu pembahasan berikut ini.

1. PHONE BOOSTER


Phone Booster merupakan aplikasi terbaik pendingin cpu sebuah ponsel. Aplikasi ini  dapat mendinginkan cpu, meningkatkan kinerja cpu dan membersihkan ponsel kalian dari hal-hal yang tidak perlu. 

Bukan hanya mendinginkan cpu saja, aplikasi ini juga dapat menghemat baterai daya dan memperpanjang  daya ponsel kalian, mempercepat kinerja telepon, membersihkan ram dan masih banyak lagi kegunaan yang lainnya. Kami pastikan aplikasi ini akan sangat membantu sekali meningkatkan kinerja ponsel kalian.

App Name:                    Phone Booster Pro

Developer:                     APPS INNOVA

Category:                      Tools

Size:                               25.6 MB

Version:                         4.9.6

Mod Info:                      Premium 

DOWNLOAD PHONE BOOSTER

2. NOX CLEANER

Nox cleaner merupakan aplikasi pendingin cpu terbaik yang pernah kami coba. aplikasi ini mampu mendinginkan cpu ponsel kalian dengan sangat cepat dan membuat ponsel kalian menjadi lebih ringan kembali. 

Sama dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga bisa dikatakan sebagai aplikasi serba bisa, karena kegunaannya bukan hanya mendinginkan cpu saja, dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat membersihkan sampah, mempercepat ram, menghemat baterai, mengunci aplikasi dan masih banyak lagi kegunaan yang lainnya. Kalau kalian tertarik, silakan di coba saja.

App Name:                    Noc Cleaner

Developer:                     Nox Ltd.

Category:                      Tools

Size:                               24.4 MB

Version:                         3.1.8

Mod Info:                      Premium 

DOWNLOAD NOX CLEANER

3. ONE BOOSTER 


One booster adalah aplikasi pendingin cpu yang bisa di bilang cukup banyak di gunakan oleh orang-orang untuk mempercepat kinerja ponsel mereka. Karna aplikasi ini memiliki kecepatan yang efektif dan pembersih cache yang cerdas untuk membersihkan ruang ponsel kalian dari virus yang berbahaya sehingga ponsel kalian kembali segar seperti semula. 

Hanya dengan satu klik saja, virus yang ada di perangkat android kalian akan langsung terkendali dengan baik. Aplikasi ini juga mampu menghemat baterai ponsel dengan sangat cepat. kalau kalian tertarik, monggo di coba saja.

App Name:                    One Booster

Developer:                     One Dot Mobile

Category:                      Tools

Size:                               25.6 MB

Version:                         1.7.7.0

Mod Info:                      Premium 

DOWNLOAD ONE BOOSTER  

Itulah tadi 3 aplikasi pendingin cpu hp terbaik di tahun 2021 ini, semoga bermanfaat. Pantau terus perkembangan blog ini, karena kami akan selalu merekomendasikan aplikasi unik, keren dan juga menarik setiap harinya.