3 Aplikasi Pembersih Sampah & Ram Hp (Unlocked)

Aplikasi pembersih sampah Hp akhir-akhir banyak di cari, karena alasan kinerja hp yang semakin merosot atau mungkin kecepatan kinerjanya kurang stabil. Untuk itu pada artikel kali ini kami akan merekomendasikan aplikasi untuk membersihkan sampah diperangkat android. Aplikasi ini kami rangkum berdasarkan yang paling banyak di download di play store.

1. KEEP CLEAN

Keep clean merupakan aplikasi pembersih sampah terbaik yang pernah kami coba, dimana di play store sendiri aplikasi ini telah di download 50 juta kali. Itu artinya banyak orang menggunakan aplikasi ini untuk membersih sampah file yang ada di hp mereka. 

Aplikasi ini telah dipercaya banyak pengguna dalam hal membersih sampah sampai ke akarnya. Selain membersihkan sampah, aplikasi ini juga terbilang serba bisa. dimana kalian dapat membersihkan virus, mengoptimalkan ram, menghemat baterai dan masih banyak lagi kegunaan lainnya. 

Kami pastikan aplikasi ini akan sangat membantu sekali dalam meningkatkan kinerja hp kalian menjadi lebih baik lagi.

DOWNLOAD KEEP CLEAN

2. ALL IN ONE TOOLBOX

All in one toolbox merupakan aplikasi pembersih sampah yang telah di download 10 juta kali dipercaya, hal itu dikarenakan aplikasi ini mampu bekerja dengan sangat baik dalam membersihkan sampah file yang ada diperangkat android kalian. 

Ketika kalian menggunakan aplikasi pembersih sampah yang satu ini, itu akan dibersihkan sampai ke akar-akarnya, entah itu file yang berukuran kecil atau yang memiliki ukuran besar, semua akan dibersihkan secara otomatis menggunakan aplikasi yang satu ini. 

Selain membersihkan sampah, kalian juga bisa menggunakan aplikasi yang satu ini untuk meningkatkan kecepatan hp dan menghemat baterai kalian. Kesimpulannya adalah, dengan menggunakan aplikasi ini hp kalian akan menjadi ringan kembali seperti semula. 

DOWNLOAD ALL IN ONE TOOLBOX

3. SAFE SECURITY

Safe security merupakan aplikasi pembersih sampah yang memiliki fitur lengkap dalam membersihkan sampah file di perangkat android. Aplikasi ini telah di download 100 juta kali di play store. Aplikasi ini bekerja dengan sangat teliti dalam membersihkan file, itu artinya file yang tidak penting atau tidak digunakan lagi akan terhapus secara otomatis. 

Bisa di bilang aplikasi ini sangat direkomendasikan sekali untuk kalian coba dalam meringankan kembali perangkat android. Selain membersihkan sampah, kalian juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengelola aplikasi dan menjaga keamanan privasi yang ada di hp kalian. 

Jadi dapat ditarik kesimpulan bahwa aplikasi ini mampu bekerja dengan sangat baik dalam membersihkan sampah file secara cepat.

DOWNLOAD SAFE SECURITY

Mungkin hanya sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 aplikasi pembersih sampah. Semoga aplikasi yang kami rekomendasikan ini bermanfaat untuk kalian semoga. Terimakasih sudah mampir, sampai jumpa di artikel selanjutnya.