3 APLIKASI MEMPERCEPAT DAN MENJAGA KEAMANAN PERANGKAT ANDROID (UNLOCKED)

Aplikasi meningkatkan kecepatan Hp dan menjaga privasi keamanan sangat dibutuhkan dalam perangkat android. Pasalnya kita tidak pernah tahu kapan seseorang akan mengambil data pribadi Hp kalian. Dan juga seringkali terjadi ngelag atau patah-patah pada hp kalian, sehingga menurunkan kinerja pada Hp tersebut. Untuk itu pada artikel kali ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi untuk menjaga keamanan perangkat Android dan meningkatkan kinerja Hp. Berikut pembahasan 3 aplikasi tersebut.

1. ONE SECURITY

One Security merupakan aplikasi peningkat kecepatan dan keamanan di hp android. Aplikasi ini akan bekerja dengan sangat baik dalam meningkatkan performa hp kalian dengan cara mendinginkan cpu, membersihkan samapah dan mencegah adanya virus yang masuk. 

Untuk fitur keamanannya sendiri sudah sangat lengkap sekali, dimana kalian dapat melindungin virus palsu, aplikasi palsu, penipuan dan jenis malware yang lainnya. Aplikasi ini akan mengamankan data pribadi kalian dengan cara memindai file sanpah yang mencoba menurunkan kinerja hp kalian. 

Apalagi untuk kalian yang suka main game, kalian bisa gunakan aplikasi ini untuk melindungi virus berbahaya dengan cara memindai game tersebut dengan virus duel – engine.

App Name:                    One Security

Developer:                     One Dot Mobile

Category:                      Tools

Size:                               25.6 MB

Version:                         1.4.0.0

Mod Info:                      Premium 

DOWNLOAD ONE SECURITY

2. FANCY SECURITY 


Fancy Security merupakan aplikasi terbaik dalam meningkatkan kecepatan hp dan menjaga keamanan dari hal-hal yang tidak di inginkan. Aplikasi ini menyediakan banyak fitur untuk menjaga performa hp kalian menjadi lebih baik dari biasanya. Apalagi jika hp kalian sering kemasukan virus yang berbahaya, kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk menghilangkan virus tersebut. 

Aplikasi ini juga mampu melacak seseorang yang ingin mengambil data hp kalian, dengan begitu kalian informasi pribadi kalian akan terjaga dengan baik. Kalaun hp kalian sering ngelag atau lambat loading, aplikasi ini direkomendasikan sekali untuk kalian coba.

App Name:                    Fancy Security

Developer:                     Fancy Mobile

Category:                      Tools

Size:                               11.7 MB

Version:                         2.2.2

Mod Info:                      Premium 

DOWNLOAD FANCY SECURITY

3. DR. SAFETY 


Dr safety merupakan aplikasi terbaik dalam memberikan perlindungan penuh pada perangkat hp android kalian. Fitur yang disediakan aplikasi ini sudah terbukti ampuh dalam meningkatkan kinerja dan menjaga keamanan privasi hp kalian. 

Aplikasi ini akan memberi perlindungan melalui pembersih virus, penelusuran web, penguatan performa, pemblokiran panggilan dan masih banyak lagi kegunaan lainnya. Dengan memanfaatkan kekuatan al pembelajaran dengan dilengkapi mesin tingkat lanjut hp kalian akan terhindar dari serangan malware, situs web penipuan atau hal lain yang mencoba mencuri data pribadi kalian.

App Name:                    Dr. Safety

Developer:                     Trend Micro

Category:                      Tools

Size:                               12.8 MB

Version:                         3.0.1769

Mod Info:                      Pro Modded 

DOWNLOAD DR SAFETY

Itulah tadi 3 aplikasi untuk mempercepat dan menjaga keamanan perangkat Android. Semoga aplikasi yang kami rekomendasikan ini bisa berguna bagi sahabat semua. Silakan mampir juga ke artikel kami yang lain, mungkin saja ada aplikasi yang sedang kalian cari.