3 APLIKASI EDIT INSTAGRAM STORY TERBAIK PALING KEKINIAN (UNLOCKED)

Pengen tampilan instagram kalian keren, menarik dan juga kekinian? kalian patut banget coba 3 rekomendasi aplikasi dari kami. Aplikasi ini kami piliha berdasarkan yang paling banyak dinikmati, template beragam dan fitur lengkap dibandingkan dengan aplikasi pembuat cerita insta stori lainnya.

1. STORY LAB

Story lab merupakan aplikasi pembuat cerita instastori yang menawarkan 1300 lebih stori ig, 1000 lebih feed, 400 template sampul highlight dan cerita animasi baru yang akan membuat tampilan Instagram kalian makin kece. 

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat membuat cerita ig story yang menarik seperti para selebgram. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan alat pengeditan seperti filter, overlay, teks, stiker dan kuas dengan begitu dapat  memudahkan kalian dalam pengeditan sehingga membuat tampilan Instagram kalian lebih menarik dari sebelumnya.

DOWNLOAD STORY LAB 

2. STORY CHIC 

Storychic merupakan salah satu aplikasi yang banyak dipake oleh para selebgram dan youtuber. Karena aplikasi ini menyediakan layout kolase yang indah dalam pembuatan cerita instastori. Cara pengeditan insta stori menggunakan aplikasi ini terbilang cukup cepat dan mudah, apalagi sudah ditambahkan beberapa efek instastori mirip aplikasi tezza dan mojo akan membuat Instagram kalian makin keren. 

Fitur yang disediakan juga tidak kalah menarik dari aplikasi insta stori yang lain, dimana kalian akan menemukan 1000 kolase Instagram dengan berbagai warna, 60 tema dengan berbagai desain dan filter yang ditawarkan sudah dibuat mirip seperti aplikasi editing foto vsco. Pada intinya adalah aplikasi cocok digunakan untuk kalian yang ingin terlihat berbeda di Instagram.

DOWNLOAD STORY CHIC 

3. STORY ART

Story art merupakan aplikasi edit foto instastori yang menyediakan 2000+ template dan 400+ template animasi yang akan membuat tampilan tata letak kolase Instagram kalian lebih nyaman untuk dilihat. Selain itu, filter yang disediakan aplikasi ini sudah dibuat seperti aplikasi mojo dimana kalian tahu sendiri bahwa mojo menyediakan filter kekinian yang sering digunakan para selebgram. 

Di aplikasi ini juga kalian akan menemukan 3000+ template tata letak sempurna, 70+ tema dan 1000+ template sampul sorototan. Dengan banyaknya fitur yang tersedia akan sangat membantu kalian dalam memperindah tampilan feed Instagram kalian lebih menarik dari biasanya.

DOWNLOAD STORY ART 

Itulah tadi 3 aplikasi pembuat cerita insta story instagram rekomendasi dari kami, semoga aplikasi yang bagikan ini bermanfaat untuk sahabat online semua. Terimakasih dan sampai jumpa lagi di pembahasan selanjutnya.3