6 APLIKASI PENGHEMAT BATERAI HP TERBAIK DI ANDROID (UNLOCKED)

Aplikasi penghemat baterai Hp dapat membantu menghemat baterai hp dari biasanya. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat menghemat baterai 2kali lipat. Untuk itu, pada pembahasan kali ini kami akan merekomendasikan 6 aplikasi penghemat baterai terbaik untuk Android. Aplikasi penghemat baterai ini sudah unlocked, itu artinya aplikasi ini tanpa adanya pembelian.

1. ACCU BATERAI

Accu baterai merupakan aplikasi penghemat baterai dimana dapat melindungi kesehatan baterai ponsel kalian dengan ilmu pengetahuan. Kinerja aplikasi ini menggunakan metode yang didasarkan pada pengetahuan ilmiah dengan cara memperlihatkan data pengukuran yang sebenarnya dan menjelaskan bagaimana penghemat baterai diakulasi dengan cara yang transparan. 

Aplikasi ini akan memperpanjang umur baterai ponsel kalian sampai dengan 200% dengan hanya cukup mengisi sampai 80% saja. aplikasi ini akan membantu menjalani siklus pengisian daya sehingga baterai ponsel kalian akan jauh lebih hemat dari biasanya. Lebih jelasnya begini, semakin lama kalian menggunakan aplikasi ini maka akan semakin baik pula analisa kinerja ponsel kalian.

App Name:                    Accu Battery

Developer:                     Digibites

Category:                      Tools

Size:                               5.7 MB

Version:                         1.4.4

Mod Info:                      Pro Modded 

DOWNLOAD ACCU BATERAI

2. BATERAI +

Battery + merupakan aplikasi terbaik penghemat baterai. Aplikasi penghemat baterai yang satu ini merupakan bawaan dari google play dan tentunya akan langsung tersambung dengan mode hemat baterai ponsel kalian. 

Aplikasi ini akan memberikan informasi baterai setiap fitur yang ada di ponsel kalian, tentunya dengan informasi ini kalian dapat mengetahui kapan batas penggunan setiap fitur yang ada. aplikasi battery ini akan sangat membantu sekali dalam memberikan penghematan baterai ketika kalian memasang aplikasi yang satu ini. 

Fitur lain yang tidak kalah menarik ketika menggunakan aplikasi ini adalah dapat mengetahui berapa jam yang tersisa untuk mendengarkan musik, menonton video, menjelejahi internet dan masih banyak lagi fungsi yang lainnya.

App Name:                    Battery +

Developer:                     smalte.ch

Category:                      Tools

Size:                               15.9 MB

Version:                         1.93

Mod Info:                      Paid 

DOWNLOAD BATERAI +

3. DS BATERAI SAVER

Ds Baterai saver merupakan aplikasi penghemat baterai yang akan membantu sekali memberikan kinerja ponsel kalian ketika sedang digunakan. Lebih jelasnya begini, ketika ponsel kalian sedang tidak digunakan, pasti ada aplikasi yang bekerja atau mungkin hal lain yang membuat baterai ponsel kalian menjadi boros. 

Nah kalian bisa gunakan aplikasi yang satu ini untuk membuat ponsel kalian menjadi tidak boros. Hal itu dikarenakan aplikasi ini bisa dipercaya mampu memperpanjang daya ponsel kalian ketika tidur, layar mati, mematikan aplikasi ini latar belakang dan masih banyak lagi kegunaan yang lainnya. 

Aplikasi ini juga telah dilengkapi mode sleep dimana fungsi utamanya adalah untuk membangun frekuensi durasi ponsel kalian menjadi lebih tahan lama.Intinya adalah aplikasi ini cocok banget untuk kalian yang memiliki speak hp di bawah android 10.

App Name:                    Ds Battery Saver

Developer:                     AnTek Mobile

Category:                      Tools

Size:                               2.9 MB

Version:                         5.1

Mod Info:                      Paid 

DOWNLOAD DS BATERAI SAVER

4. FANCY BATERAI

Fancy baterai merupakan aplikasi penghemat baterai terbaik yang memiliki banyak pengguna untuk saat ini, kenapa demikian? Hal itu dikarenakan aplikasi selain bisa gunakan sebagai penghemat baterai, kalian juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk membersihkan virus, membersihkan telepon, meningkatkan kinerja ponsel dan masih banyak lagi fungsi yang lain. 

Aplikasi ini bisa dikatakan aplikasi yang serba bisa, karena semua bisa dilakukan. Fungsi utama penghemat baterai ponsel ini yaitu dapat memperpanjang masa baterai dengan menghentikan aplikasi yang berjalan pada latar belakang. 

Selain itu aplikasi memiliki alat pembersih yang cukup cepat seperti membersihkan ruang penyimpanan dari virus, membersihkan cache untuk menguatkan ram dan masih banyak lagi. Kalau kalian tertarik dengan aplikasinya, silakan di coba saja.

App Name:                    Fancy Battery

Developer:                     Fancy Mobile

Category:                      Tools

Size:                               11.5 MB

Version:                         3.1.5

Mod Info:                      Premium 

DOWNLOAD FANCY BATERAI

5. BATERAI WIDGET REBORN

Baterai widget reborn merupakan aplikasi penghemat baterai yang dapat membantu kalian untuk memperpanjang daya hp kalian. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat melihat langsung kapan batas penggunaan hp kalian pada sebuah aplikasi. 

Penghemat baterai yang satu ini juga telah menyediakan jalan pintas untuk mengsingkronisasi pada latar belakang, wifi atau Bluetooth, biasanya fitur ini sedikit menguras baterai. Selain itu aplikasi ini juga telah mendukung penghematan daya otomatis pada malam hari. 

Jadi ketika kalian tidur, baterai hp kalian tidak berkurang sama sekali. Aplikasi ini cocok sekali untuk kalian yang suka lama-lama main game dan malas mencas baterai, kalin bisa gunakan aplikasi ini untuk menghemat baterai hp kalian.

App Name:                    Battery Widget Reborn

Developer:                     Tomas Hubalek

Category:                      Tools

Size:                               6.1 MB

Version:                         3.2.14

Mod Info:                      Pro Mod 

DOWNLOAD BATTERY WIDGET REBORN

6. BATERAI SAVER

Battery saver merupakan aplikasi pengoptimalan battery terbaik yang dapat memperpanjang baterai hp kalian. Dengan menggunakan aplikasi ini ponsel kalian yang tadinya merasa panas akan berubah menjadi normal kembali. Perlu diketahui bahwa sebuah ponsel terjadi panas dikarenakan banyak perangkat lunak dan layanan yang berjalan pada latar belakang, sehingga mengakibatkan ponsel melambat dan menyedot banyak baterai. 

Maka dengan menggunakan aplikasi ini masalah tersebut akan terselesaikan dengan mudah, karena aplikasi ini mengoptimalkan dan memperpanjang daya baterai ponsel kalian kalian. Selain itu aplikasi juga memiliki kegunaan lain, seperti mendinginkan cpu, membersihkan sampah dan mempercepat perangkat hp kalian.

App Name:                    Battery Saver

Developer:                     APPS INNOVA

Category:                      Tools

Size:                               16.9 MB

Version:                         3.1.0

Mod Info:                      Premium

DOWNLOAD BATERAI SAVER

Cukup sekian pembahasan dari kami, semoga aplikasi yang kami rekomendasikan bermanfaat untuk kalian semua. Silakan cek artikel kami yang lain, mungkin saja ada aplikasi yang sedang kalian cari. Terimakasih dan sampai jumpa lagi.