6 APLIKASI MUSIK ONLINE DAN OFFLINE TERBAIK 2021

Aplikasi Musik Online dan Offline seringkali digunakan oleh orang-orang untuk menghibur waktu santai, karena di samping menyediakan banyak genre lagu, aplikasi ini menyediakan fitur pemutaran musik yang dapat menjernihkan suara. 

Aplikasi musik Online dan Offline selalu menyediakan pilihan lagu terbaik setiap hari dan tentu saja kalian bisa memainkan lagu yang ada pada galeri Hp kalian. Berikut ini 6 aplikasi musik online dan offline rekomendasi dari kami.

1. SPOTIFY BLACK

Jika kalian lagi mencari aplikasi yang menyediakan musik online terbaik dimana banyak tersedia genre musik dari Indonesia, maka kami merekomendasikan aplikasi Spotify ini. Bisa dikatakan aplikasi Spotify ini adalah aplikasi musik online terbaik untuk saat ini. 

Mungkin diantara kalian ada yang bertanya seperti ini, “Kak, aplikasi Spotify itu apa sih? Jadi aplikasi Spotify itu merupakan aplikasi music online yang menyediakan banya genre music yang trending di beberapa platform. 

Selain menyediakan music, aplikasi Spotify ini juga menyediakan podscast yang bisa kalian dengarkan kapan dan dimana saja, tentunya podscast yang dihasilkan akan sedikit memberi hiburan saat kalian dengarkan. Podcast yang ditawarkan dari aplikasi ini merupakan podcast pilihan terbaik dari podcaster dari seluruh dunia. 

Menariknya lagi, ketika kalian mendengarkan music lewat aplikasi ini, kalian akan melihat lirik yang berjalan mengikuti suara music tersebut. Dengan begitu kalian bisa ikut bernyanyi mengikuti lirik lagu ketika music sedang dimainkan.

App Name:                    Spotify

Developer:                     Spotify Ltd.

Category:                      Audio & Music

Size:                               45.3 MB

Version:                         8.6.48

Mod Info:                      Mod 

DOWNLOAD SPOTIFY BLACK

2. DUB MUSIK PLAYER

Dub music player merupakan aplikasi musik offline yang memiliki tampilan pemutar musik yang menarik dimana di desain dengan unik dan keren dengan dihiasi berbagai warna. Seperti aplikasi musik pada umumnya, dub musik player ini juga menyediakan tombol pengganti lagu dan peningkat volume. 

Untuk memudahkan pencaharian musik aplikasi ini menyediakan menu folder dimana disetiap menunya sudah disediakan lagu dari galeri hp kalian. Yang menarik dari aplikasi ini ada di bagian equalizer. Menurut kami, equalizer yang disediakan sangat keren sekali dimana sudah tersedia beberapa preset, peningnkat bass booster dan virtualizer. 

Selain itu aplikasi ini  juga menyediakn 3 efek audio untuk membantu kalian mendapatkan hasil suara yang maksimal. Jika kalian bosan dengan tampilan warnanya, aplikasi ini sudah menyediakan beberapa tampilan tema warna yang keren abis.

App Name:                    Dub Music Player

Developer:                     Dub Studio

Category:                      Audio & Music

Size:                               12.9 MB

Version:                         5.1

Mod Info:                      Premium 

DOWNLOAD DUB MUSIK PLAYER

3. PI MUSIK PLAYER

Pi musik player merupakan aplikasi musik offline yang cukup banyak memiliki pengguna. Pertama kalian kalian membuka aplikasi ini kalian akan diperlihatkan menu folder yang berisi kumpulan lagu dari galeri hp kalian. Untuk tampilan pemutar musik memiliki desain yang sederhana, tetapi tidak membosankan. 

Sama seperti aplikasi musik yang lain, pi musik player juga memiliki equalizer yang tidak kalah menarik, dimana kalian dapat mengatur equalizernya dengan mudah dan juga sudah disediakan beberapa preset yang siap untuk digunakan. 

Di bagian equalizernya juga kalian dapat mengatur bass booster dan virtualizernya. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan ringtone cutter, fungsinya untuk memotong bagian lagu yang kalian inginkan. Jika kalian merasa bosan dengan tema warna aplikasinya, jangan khawatir, karena aplikasi menyediakan 4 tema yang super keren.

App Name:                    Pi Music Player

Developer:                     Musiccophilia

Category:                      Audio & Music

Size:                               10.4 MB

Version:                         3.1.4.1

Mod Info:                      Unlocked 

DOWNLOAD PI MUSIK PLAYER

4. RESSO

Resso pernah kami rekomendasi di artikel sebelumnya. tapi pada artikel kali ini kami akan merekomendasikan kembali yang versi terbaru. Jadi bagi yang tidak tau apa itu resso? Jadi resso ini merupakan aplikasi music online terbaik di play store. 

Dengan resso kalian akan langsung terhubung dengan banyak orang dari berbagai dunia. Music yang di sajikan dalam aplikasi ini merupakan music pilihan terbaik setiap minggunya. Kalian akan menemukan banyak genre musik dalam aplikasi ini seperti pop, hip hop dan k pop. 

Selain itu aplikasi ini selalu mengupdate musik popular setiap minggunya, baik itu musik dari tiktok, musik yang baru aja liris, musik Indonesia dan musik lainnya. Perlu kalian ketahui musik yang ditampilkan dari aplikasi ini merupakan musik yang treding di beberapa platrom, jadi kalian tidak perlu khawatir ketika ada musik yang lagi viral baru-baru ini. Selain itu, kalian dapat mendownload lagu sepuasnya dan mendengarkannya tanpa menggunakan data internet.

App Name:                    Resso

Developer:                     Moon Video inc.

Category:                      Audio & Music

Size:                               49.4 MB

Version:                         1.46.1

Mod Info:                      Premium 

DOWNLOAD RESSO

5. BLACKPLAYER

Blackplayer merupakan aplikasi musik terbaik yang memiliki fitur keren dan kreatif. Pada saat membuka aplikasi ini kalian akan dihadapkan dengan kumpulan musik dari galeri hp kalian dan beberapa menu folder yang memudahkan kalian dalam mencari lagi yang tersimpan di memori hp kalian. 

Aplikasi ini menyediakan beberapa playlist lagu, jadi jika kalian punya lagi favorit yang sering diputar, kalian bisa menyimpannya di playlist ini. untuk equalizernya sendiri tidak perlu ditanya lagi, kami pastikan equalizer yang disediakan ini adalah equalizer terbaik dan paling baik diantara yang lain. 

Di equalizer ini juga menyiadakan sound efek yang akan membantu memaksimalkan musik yang kalian agar dapat mendapatkan suara yang jernih, seperti bass booster, virtualizer, dan sound efek lainnya. 

Untuk tampilan pemutar musiknya sudah cukup menarik untuk aplikasi yang memiliki ukuran hanya 11 mb saja. yang menarik dari aplikasi ini ada di vizualizernya, dimana saat musik berlangsung kalian akan melihat spectrum layaknya sedang berada di diskotik.

App Name:                    Black Player

Developer:                     FithSource

Category:                      Audio & Music

Size:                               9.5 MB

Version:                         20.61

Mod Info:                      Paid Mod Lite 

DOWNLOAD BLACK PLAYER

6. FROLOMUSE

Frolomuse merupakan aplikasi musik offline yang memiliki tampilan yang menarik. pada saat pertama kalian membuka aplikasi ini, kalian akan menemukan perputakaan musik dari galeri hp kalian dan sudah disediakan menu-menu untuk memudahkan kalian dalam pencaharian musik. 

Untuk tampilan pemutar musiknya sendiri memiliki desain yang kreatif dibandingkan dengan aplikasi yang lain. Yang menarik dari aplikasi ini terletak pada equalizernya, dimana kalian bisa mengaturnya sendiri sesuai yang kalian inginkan. 

Selain itu kalian dapat memilih gema yang pas sesuai dengan musik yang kalian mainkan. Kalian juga dapat mengatur bass dan visualizernya. Jika kalian bosan dengan warna desainnya, aplikasi ini juga memiliki desain yang keren pake banget.

App Name:                    Frolomuse

Developer:                     FroloApps

Category:                      Audio & Music

Size:                               15.6 MB

Version:                         5.7.3

Mod Info:                      Mod Extra 

DOWNLOAD FROLOMUSE

Itulah tadi 6 aplikasi musik online dan offline terbaik di android. Aplikasi ini akan kami update dalam versi terbaru di artikel selanjutnya, di tunggu. Kami berharap semoga aplikasi yang kami rekomendasikan ini bermanfaat untuk kalian semua.