6 APLIKASI MENGHAPUS BACKGROUND FOTO SECARA OTOMATIS (UNLOCKED)

Selamat siang, selamat malam, selamat pagi kawan onlineku. Apa kabar? semoga baik-baik saja ya. Jadi pada kesempatan yang berbahagia ini, mimin akan merekomendasikan 6 aplikasi menghapus latar belakang. Untuk kalian yang suka menghapus latar belakang, tapi meninggalkan bekas, coba deh gunakan aplikasi yang akan mimin review ini. Mimin jamin tidak akan mengecewakan. 

1. PHOTOROOM

Photoroom merupakan aplikasi yang dapat mengubah foto menjadi gambar yang  berkualitas tinggi. Aplikasi ini mampu menghapus latar belakang sebuah foto hanya dengan satu ketukan saja, itu artinya kalian tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk mendapatkan hasil yang sempurna. 

Cara penggunan aplikasi ini mudah saja, langkah yang pertama klik star from photo, lalu masukan foto yang ingin di hapus latar belakangnya. Tunggu beberapa detik, setelah berhasil terhapus kalian bisa pilih background untuk menghilangkan latar putih fotonya dan foto pun sudah siap dalam format png. 

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan ribuan template yang bisa kalian gunakan sebagai gambar latar belakang. Dengan template latar belakang ini bisa kalian gunakan untuk mempercantik gambar png kalian.

App Name:                    Photoroom

Developer:                     Artizans Of

Category:                      Photography

Size:                               23.7 MB

Version:                        2.1.2

Mod Info:                      Pro Mod 

DOWNLOAD PHOTOROOM 

2. BACKGROUND CHANGER 

Background changer merupakan aplikasi yang dapat menghapus objek pada sebuah foto hanya dengan satu sentuhan saja tanpa perlu adanya koneksi internet. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi tercepat dalam menghilangkan latar belakang. Kalian tidak perlu khawatir ketika hasilnya masih ada bekasnya karna aplikasi ini menyediakan alat pengeditan yang sangat lengkap sekali. 

Alat pengeditan ini bisa kalian gunakan untuk menghapus bekas yang masih tertinggal dalam foto kalian. Agar foto kalian terlihat lebih berkesan, aplikasi ini telah menyediakan gambar latar belakang 2d dan 3d yang berkualitas tinggi dan background pemanis yang unik dan menarik.

App Name:                    Background Changer

Developer:                     vyro.ai

Category:                      Photography

Size:                               67.7 MB

Version:                        4.3.0

Mod Info:                      Premium

DOWNLOAD BACKGROUND CHANGER

3. MAGIC CUT 

Magic cut merupakan aplikasi penghapus latar belakang yang telah di download 10 juta kali di play store, itu artinya aplikasi ini dipercaya mampu menghapus latar belakang sebuah gambar dengan cepat tanpa perlu memerlukan koneksi internet. 

Di tampilan awal aplikasi ini kalian akan diperlihatkan 4 fitur pengeditan seperti menghapus, memotong, rekatkan foto dan efek spiral. Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, di aplikasi tidak secara otomatis background terhapus, kalian perlu menghapusnya sendiri. 

Mungkin kalian akan bertanya, kok bisa di download sampai 10 juta kali, padahal kalau dilihat dari fiturnya biasa saja? Dikarenakan aplikasi ini memiliki alat pengeditan yang sangat lengkap sekali yang akan membantu proses pengeditan menjadi lebih cepat dan hasilnya tidak akan mengecewakan.

App Name:                    Magic Cut

Developer:                     Videoshow Enjoy

Category:                      Photography

Size:                               57.1 MB

Version:                         4.5.4.1

Mod Info:                      VIP 

DOWNLOAD MAGIC CUT

4. PHOTOLAYER  

Photolayer merupakan aplikasi penghapus latar belakang yang sederhana dan mudah untuk digunakan, meskipun begitu aplikasi ini memiliki alat pengeditan yang terbilang lengkap dan akan sangat membantu sekali proses penghapusan latar belakang pada foto kalian. 

Cara penggunaannya mudah saja, Kalian cukup perlu memasukan foto yang ingin di hapus latar belakangnya, lalu pilih pengeditan yang kalian inginkan, misalkan kalian memilih alat pengeditan cut, nantinya kalian akan diarahkan alat pengeditan selanjutnya, seperti extras, auto, magic, manual, rapair dan zoom.

App Name:                    Photolayers

Developer:                     handycloset inc

Category:                      Photography

Size:                               1.6 MB

Version:                         2.2.0

Mod Info:                      AdFree 

DOWNLOAD PHOTOLAYERS

5. CUT CUT 

Cut cut merupakan aplikasi penghapusan latar belakang yang akan menghapus background latar belakang foto kalian hanya dengan satu ketukan saja. di tampilan aplikasi ini kalian akan diperlihatkan beberapa hasil editan dari aplikasi ini. 

Cara menghapus background foto aplikasi mudah saja, kalian hanya perlu mencari foto yang ingin di hapus latar belakangnya dan tunggu beberapa detik kalian akan melihat hasil fotonya. Jika kalian ingin mengeditnya menjadi lebih keren lagi, aplikasi ini telah menyediakan alat pengeditannya. 

Dimana kalian akan menemukan banyak gambar latar belakang, menambahkan filter atau kecerahan, memotong, menambahkan teks dan stiker. Kesimpulannya adalah meskipun aplikasi ini terbilang sederhana, akan tetapi fitur yang disediakan tidak kalah menarik dari aplikasi lainnya.

App Name:                    Cut Cut

Developer:                     Glory Passion

Category:                      Photography

Size:                               23.2 MB

Version:                         1.7.1

Mod Info:                      Premium 

DOWNLOAD CUT CUT

6. CUT PASTE 

Cut paste merupakan aplikasi penghapus latar belakang yang menyediakan fitur lengkap dibandingkan dengan 5 aplikasi sebelumnya. di tampilan awal aplikasi ini kalian akan melihat beberapa fitur yang di sediakan aplikasi ini, seperti scene maker dan face copy. 

Untuk mendapatkan hasil yang sempurna dalam penghapusan foto, kalian bisa memilih auto background changer, lalu masukan foto yang ingin kalian hapus latar belakangnya. Dan tunggu beberapa detik, foto yang telah kalian pilih akan terhapus latar belakangnya. 

Agar foto png kalian terlihat lebih menarik, kalian bisa menambahkan beberapa fitur yang disediakan aplikasi ini seperti colop pop, portrait, clone dan fitur lainnya. Namun jika kalian belum juga puas fitur tersebut, pilih edit. Nantinya kalian akan mendapatkan alat pengeditan lainnya yang disediakan aplikasi ini seperi eraser, adder, zoom dan alat pengeditan lainnya.

App Name:                    Cut Paste

Developer:                     Dexati

Category:                      Photography

Size:                               7.1 MB

Version:                         9.10.3

Mod Info:                      Pro 

DOWNLOAD CUT PASTE

Cukup sekian pembahasan dari mimin, semoga bermanfaat untuk kalian semua. Oh iya, jangan lupa lihat-lihat juga artikel mimin yang lain. Karena mimin selalu merekomendasikan aplikasi terbaik, unik dan juga menarik yang jarang sekali dibagikan oleh orang lain.