6 APLIKASI CLONE TERBAIK PENGGANDA APLIKASI (UNLOCKED)


Hello Guys, kembali lagi bersama kami di rekomendasi aplikasi terbaik. Sesuai dengan judulnya, kami akan merekomendasikan 6 aplikasi untuk menggandakan akun sosial media. Aplikasi ini adalah aplikasi pilihan dari banyaknya aplikasi yang tersebar di play store. Dan kabar baiknya lagi, aplikasi ini sudah gratis tanpa ada pembelian sama sekali. Tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai pembahasannya.

1. DO MULTI SPACE

Do multi space merupakan aplikasi klon atau aplikasi pengganda sebuah aplikasi terbaik yang telah di download 5 juta kali di play store. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat membuat 2 akun atau lebih di media sosial, seperti Instagram, whatsapp, facebook, tiktok dan media sosial lainnya. 

Aplikasi klon yang telah kalian buat tidak akan merubah bentuk dan cara kinerja aplikasinya. Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini telah di dukung oleh river stone tech dengan mesin klon yang paling ringan dan kuat yang akan membantu mengkloning aplikasi kalian kedalam ruang parallel yang berbeda. 

Aplikasi ini juga telah di dukung privasi locker yang berfungsi untuk melindungi aplikasi yang telah kalian kloningkan. Selain itu aplikasi ini juga telah di dukung mode ringan yang akan menginfisiensi memori dan daya ponsel kalian.

DOWNLOAD DO MULTI SPACE 

2. PARALEL SPACE

Paralel space merupakan aplikasi cloning terbaik untuk saat ini. hal itu bisa di buktikan dengan pengguna yang telah mendownload aplikasi ini di play store sebanyak 100 juta kali. Aplikasi ini telah di percaya banyak pengguna karena mampu menjalankan beberapa akun dari aplikasi yang sama secara bersamaan dimana telah dilengkapi tema untuk mempersonalisasikan ruang yang unik.

Dengan menggunakan aplikasi ini privasi kalian akan terjaga dengan aman sehingga pada saat membuat aplikasi tidak akan terlihat oleh perangkat lain melalui instalasi privasi. Kalian juga tidak perlu khawatir memori kalian cepat habis saat cloning aplikasi, karena aplikasi ini telah terbukti tidak akan menguras memori kalian dan juga tidak akan memakan baterai hp kalian.

DOWNLOAD PARALLEL SPACE 

3.  DUAL SPACE

Dual space merupakan aplikasi cloning terbaik yang telah di download 100 juta kali di play store. Itu artinya banyak orang menggunakan aplikasi ini untuk membuat akun 2 atau lebih di media sosial mereka. Untuk kalian yang sering kali terjadi masalah saat mengkloning di aplikasi whatsapp. 

kami sangat merekomendasikan aplikasi ini untuk kalian coba, di jamin tanpa ribet ataupun ada gangguan masalah lainnya. Kenapa kami merekomendasikan aplikasi ini? hal itu dikarenakan aplikasi ini mampu melakukan dua akun online pada waktu yang bersamaan dalam waktu yang sangat singkat. 

selain itu aplikasi ini juga akan menjaga privasi kalian tanpa meninggalkan jejak ke dalam sistem telepon, dengan begitu akun pribadi kalian akan aman tersembunyi dan tidak terlihat oleh siapapun. Meskipun aplikasi ini tergolong ringan, namun untuk melakukan cloning jauh lebih cepat dibandingkan dengan aplikasi yang lain.

DOWNLOAD DUAL SPACE 

4. MULTI ACOOUNT

Multi account merupakan aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk menggandakan sebuah aplikasi. Walaupun aplikasi ini baru di download 10 juta kali di play store, akan tetapi fitur yang disediakan tidak akan kalah menarik dari aplikasi cloning lainnya. 

Apalagi untuk kalian yang sering bermasalah pada aplikasi whatsapp, facebook ataupun main game seringkali ngelag, kami merekomendasikan aplikasi ini untuk kalian coba. sama dengan aplikasi sebelumnya, multi account juga dapat kalian gunakan untuk menjalankan dua akun dalam satu aplikasi. 

Kegiatan seperti ini telah banyak orang gunakan dalam dunia pekerjaan dan terbukti sangat membantu dalam menghendel pekerjaan mereka. Kalian yakin tidak mau bagian dari mereka? Daripada penasaran dengan cara kerja aplikasinya, di download saja.

DOWNLOAD MULTI ACCOUNT 

5. SUPER CLONE

Super clone merupakan aplikasi cloning terbaik paling keren di antara aplikasi cloning yang lain. Pasalnya aplikasi ini mampu mengkloning beberapa aplikasi tanpa batas, seperti aplikasi Instagram, whatsapp, facebook, tiktok dan aplikasi sosial media lainnya. 

Apalagi bagi kalian yang seringkali terjadi masalah pada saat login di aplikasi facebook, kami merekomendasikan aplikasi ini untuk kalian coba. selain itu keunggulan lain dari Aplikasi ini yaitu telah dipercaya oleh para gamer dalam memberikan pengalaman bermain game yang menarik bagi mereka. Mungkin bisa dikatakan aplikasi ini paling kompatibel dalam mengkloning banyak aplikasi di bandingkan dengan aplikasi cloning lainnya. 

Sama dengan aplikasi yang lainnya, dengan menggunakan aplikasi ini juga privasi kalian akan terjaga aman dengan baik, hal itu dikarenakan aplikasi ini telah memisahkan data pribadi kalian dengan aplikasinya. Untuk mencobanya, silakan di download saja dan rasakan manfaatnya.

DOWNLOAD SUPER CLONE 

6. MULTI PARALEL

Multi parallel merupakan aplikasi cloning yang menjalankan beberapa akun media sosial dalam perangkat. Aplikasi ini juga telah di dukung pengunci privasi yang akan menjaga data pribadi kalian tetap aman. Banyak dari mereka telah mencoba aplikasi ini untuk menggandakan beberapa akun dalam waktu yang cepat dan tidak terbatas. 

Menarik lagi, pada saat menjalankan akun yang sama dalam satu aplikasi akun tersebut akan tetap keadaan online. Keunggulan lainnya ketika kalian menggunakan aplikasi yang satu ini yaitu ringan, tidak memakan baterai, tidak memakan ram hp dan data internet hp kalian. Hanya saja aplikasi ini tidak dapat mengkloning aplikasi 32bit, hanya mendukung 64bit saja. wajib banget dicoba untuk kalian yang suka main game online.

DOWNLOAD MULTI PARALLEL 

Itulah tadi 6 aplikasi menggandakan aplikasi sosial media, semoga bermanfaat. Nantikan kami di artikel selanjutnya, tentunya dengan pembahasan yang tidak kalah menarik dari hari ini. Terimakasih