5 APLIKASI SLOW MOTION HALUS ANDROID TERBAIK (UNLOCKED)

 

Sesuai dengan judul artikel pada kesempatan yang berbahagia ini, kami akan merekomendasikan aplikasi slomotion super halus terbaik yang pernah kami coba. Aplikasi ini kami rakum berdasarkan pengalaman yang pernah kami coba dan aplikasi ini adalah update terbaru . 

Tapi sebelum mendownloadnya, alangkah baiknya kalian simak penjelasan dari kami terlebih dahulu agar lebih memahami dan mengetahui aplikasi yang pas dengan speak hp kalian. Dan berikut ini 5 aplikasi slomotion super halus versi Ardin Ca

1. ANDROVID PRO

Androvid pro merupakan sebuah aplikasi pengeditan yang bisa di gunakan untuk mengedit video youtube, Instagram, tiktok dan social media lainnya. Di awal aplikasi kalian akan menemukan toko aset yang disediakan aplikasi ini stiker, music dan font. 

Kalian bisa menggunakan beberapa toko aset ini sebelum mulai pengeditan, tujuanya agar video kalian terlihat lebih menarik. Untuk pengeditan sendiri kalian bisa mengedit menggunakan foto atau video. alat pengeditannya juga sudah sangat lengkap seperti sudah disediakan memotong video, menambahkan filter, disediakan efek, musik bebas copy right dan masih banyak lagi fitur yang lainnya. 

Slowmo yang disediakan aplikasi ini tidak perlu di ragukan lagi, menurut kami slowmo halus parah. Dijamin bikin video slowmo kalian makin kece dan membuat slowmo kalian memiliki keunikan tersendiri dari dari video slowmo yang pernah kalian buat sebelumnya.

Size: 31 MB

Category: Video Player

DOWNLOAD ANDROVID PRO

2. VIDEO SPEED CHANGER 

Video speed changer merupakan aplikasi video slowmo terbaik yang pernah kami coba. walaupun alat pengeditannya tidak selengkap androvid, tapi menurut menurut kami slowmo yang disediakan aplikasi ini sangat keren sekali. 

Untuk cara penggunannya mudah saja, pertama tap select video, lalu cari video yang ingin kalian beri slowmo. lalu selanjutnya klik videonya, nah kalian bisa memilih kecepatannya mulai dari 0,5 sampai 2,0.  

Setelah itu tempatkan slowmo tersebut di bagian video yang kalian beri slowmo. kalian bisa mengaturnya sendiri ingin di beri slowmo sampai berapa kali, silakan kalian sesuaikan sendiri.

Size: 36 MB

Category: Video Player

DOWNLOAD VIDEO SPEED CHANGER 

3. SLOWMOTION FX

Slowmotion fx merupakan salah aplikasi pemberi slowmo yang telah di unduh 10 juta kali di paly store. Itu artinya Banyak orang mempercayai aplikasi ini untuk mengedit video slowmo mereka menjadi lebih keren lagi. 

Ada dua pilihan alat pengeditan yang di sediakan aplikasi ini, yaitu slowmotion fx dan slowmotion. Di bagian slowmotion fx kalian bisa mengambil video langsung menggunakan kamera atau mengambil video langsung dari galeri. 

Alat pengeditan slowmo aplikasi ini sangat unik sekali, kalian bisa mengeditnya layaknya seperti gelombang di lautan. Semakin ke atas semakin cepat dan semakin kebawah akan semakin lambat.

Size: 40 MB

Category: Video Player

DOWNLOAD SLOMOTION FX 

4. EFECTUM

Efectum merupakan aplikasi video slowmo dengan fitur yang sangat lengkap dengan alat pengeditan yang super keren. dengan aplikasi ini kalian akan melihat banyak sekali efek dan filter yang akan membuat kalian ingin mencobanya sekarang. 

Untuk fiturnya sendiri meliputi percepat, perlambat, reverse, slowfast dan lain-lain. Kalau ingin mengedit video slowmo kalian bisa memilih perlambat atau slowfast. Lalu cari video yang ingin kalian edit, kalian juga bisa memotong terlebih dahulu sebelum mulai slowmonya. 

Caranya mudah saja, putar videonya, cari bagian yang ingin di beri slowmo, lalu klik tambah, atur kecepatan slowmonya sesuai yang kalian inginkan. Kalau dilihat dari slowmo yang disediakan, menurut kami slowmonya halus parah, beda dengan aplikasi slowmo yang lain.

Size: 47 MB

Category: Video Player

DOWNLOAD EFECTUM 

5. FAST SLOWMOTION

Fast slowmotion merupakan aplikasi edit video slowmo yang sangat mudah digunakan dari keempat aplikasi sebelumnya. Kalian hanya perlu mencari video yang ingin di beri slowmo. selanjutnya atur kecepatan videonya mulai dari 10 sampai dengan 200. 

Setelah itu convert. Kekurangannya dari aplikasi ini kita tidak dapat memutar videonya dan tidak tahu bagian mana yang ingin di beri slowmo. tapi tenang saja, hasil convertannya tidak akan mengecewakan.

Size: 14 MB

Category: Video Player

DOWNLOAD FAST SLOWMOTION 

Mungkin cukup sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 5 aplikasi slowmotion terbaik super halus. Semoga aplikasi yang kami rekomendasikan bermanfaat untuk kalian semua. Cek juga aplikasi kami lainnya, mungkin saja ada aplikasi yang sedang kalian cari selama ini.