3 APLIKASI MEMBUAT UNDANGAN PERNIKAHAN DI HP ANDROID 2021 (UNLOCKED)

Jodoh tidak ada yang tahu. Boleh jadi hari ini jomblo, siapa tahu besok kamu menikah. Daripada pusing mikirin jodoh, bagaimana kalau kalian belajar cara membuat undangan. Undangan jenis ini bermacam-maca, bukan hanya undangan pernikahan saja. Untuk itu kami akan merekomendasikan 3 aplikasi membuat undangan. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak template undangan yang siap untuk digunakan. Daripada Penasaran seperti apa, yuk simak pembahasan dari kami.

1. PEMBUAT UNDANGAN

Pembuat undangan, kalau kalian lagi mencari aplikasi untuk membuat undangan yang memiliki desain unik dan menarik, kalian bisa coba aplikasi yang satu ini. aplikasi ini menyediakan banyak template berbagai jenis undangan yang siap untuk di gunakan. 

Kalau dilihat dari desain template yang digunakan terbilang sangat keren sekali, patut banget untuk kalian coba. cara penggunaannya cukup mudah, kalian hanya perlu mencari template undangan yang kalian inginkan, lalu mengeditnya seperti mengganti namanya menjadi nama kalian.  

Aplikasi ini juga menyediakan template latar belakang yang akan menambah keindahan tersendiri pada undangan kalian nantinya. Tapi jika kalian ingin membuat undangan sesuai selera kalian, aplikasi ini juga menyediakan alat pengeditannya.

App Name:                    Invitation Maker

Developer:                     Content Arcade

Category:                      Photography

Size:                               20.4 MB

Version:                         8.9

Mod Info:                      Premium 

DOWNLOAD PEMBUAT UNDANGAN

2. INIVITATION MAKER

Invitation maker merupakan aplikasi membuat undangan yang terbilang sederhana namun memiliki fitur yang tidak kalah menarik dari aplikasi nomor satu. Di halaman aplikasi ini kalian akan diperlihatkan banyak template undangan kekinian yang unik dan menarik dan jarang kalian dapatkan di aplikasi yang lain. 

Template ini bisa kalian gunakan untuk membuat undangan pernikahan, hari ulang tahun ataupun acara-acara besar lainnya. Kalian bisa memilih template mana yang paling cocok dengan selera kalian, lalu mengeditnya seperti mengganti nama atau menambahkan kalimat lain dalam template tersebut. Alat pengeditannya juga sudah terbilang lengkap, seperti disediakan color, teks, stiker dan alat pengeditan lainnya.

App Name:                    Invitation Maker

Developer:                     Splendid

Category:                      Photography

Size:                               11.9 MB

Version:                         2.0

Mod Info:                      Premium 

DOWNLOAD INVITATION MAKER MAKER

3. CARD MAKER

Card maker merupakan aplikasi membuat kartu undangan yang menyediakan desain template terbaik yang telah banyak digunakan oleh banyak orang. Menariknya template undangan dari desain aplikasi ini kalian bisa menulis nama kalian juga nama pasangan kalian serta tempat dan tanggal acaranya. 

Dan hanya menunggu beberapa detik saja kalian akan langsung bisa menikmati hasilnya. Uniknya lagi hasil dari editan kalian tadi akan di tampilkan banyak Template desain yang berbeda-beda, tentunya hasil templatenya tidak akan mengecewakan. 

Namun jika kalian tidak ingin ribet, aplikasi ini telah menyediakan template undangan yang siap untuk digunakan. Tugas kalian hanya mengedit kalimatnya saja. Jika ingin mencobanya, silakan di download saja untuk melihat fitur yang menarik lainnya.

App Name:                    Card Maker

Developer:                     Photoshop mobile

Category:                      Photography

Size:                               38.7 MB

Version:                         21.5

Mod Info:                      Premium 

DOWNLOAD CARD MAKER 

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 aplikasi membuat undangan, semoga aplikasinya bermanfaat. Nantikan kami di artikel selanjutnya, terimakasih, jumpa lagi.