3 APLIKASI EDIT VIDEO TERBAIK 2021 TANPA WATERMARK

 

Hallo, apa kabar? semoga baik-baik saja ya. Oke, balik lagi nih bareng mimin di acara rekomendasi aplikasi. Sesuai dengan judul artikel kali ini mimin bakalan merekomendasikan aplikasi edit video. Aplikasi ini baru saja di update minggu lalu dan sudah full version

Wah, keren banget bukan? tapi sebelum mendownload aplikasinya, alangkah baiknya simak dulu pembahasan mimin kali ini agar kalian tahu aplikasi edit video mana yang cocok dengan selera kalian. yuk di simak dengan seksama.

1. VLOG STAR

Vlog star merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik yang direkomendasikan untuk kalian yang suka membuat video vlog. Di tampilan awal aplikasi ini tersedia template video yang bisa kalian gunakan untuk membuat video foto transisi. 

Untuk alat pengeditannya sendiri sudah sangat lengkap sekali. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat menambahkan teks dan disetiap teksnya sudah tersedia beberapa font yang bisa kalian gunakan. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan stiker, audio bebas copy right, kalian juga bisa merekam langsung dari aplikasinya. 

Alat pengeditan lainnya yang tidak kalah menarik ada efek transisi, title dan filter. Belum sampai di situ saja, dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat menambahkan kecepatan ataupun mengurangi kecepatan, dengan kata lainnya membuat vide slowmotion. 

Size: 34 MB

Version: 5.0.7

Download Vlog Star 

2. FILMIGO

Filmigo merupakan aplikasi edit foto ringan dan juga sederhana, meskipun begitu aplikasi ini memiliki alat pengeditan yang tidak kalah menarik dari aplikasi edit video lainnya. Mengapa saya katakan demikian? Kalau kita lihat dari fitur yang disediakan aplikasi ini menawarkan video corak dengan kata lainnya video vintage yang akan memperindah video kalian menjadi lebih menarik.  

Di aplikasi ini juga kalian akan menemukan banyak musik bebas copy yang siap untuk di download. Untuk alat pengeditan yang disediakan juga sudah terbilang lengkap, seperti memotong video, menambahkan teks, menambahkan efek, mengatur kecepatan video, menambahkan filter dan masih banyak lagi fitur lainnya. 

Jadi untuk kalian yang lagi mencari aplikasi edit video sederhana dengan fitur yang lengkap, kalian bisa coba aplikasi yang satu ini.

Size: 56 MB

Version: 5.2.1

Download Filmigo 

3. VN

Vn merupakan salah satu aplikasi edit video yang sering banget digunakan untuk membuat video tiktok seperti video jedag-jedug. Maka tidak heran banyak para tiktoker menggunakan aplikasi ini untuk mempercantik video mereka. 

Mungkin bisa dikatakan aplikasi vn ini merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik untuk saat ini, Hal itu dikarenakan fiturnya yang terbilang sangat lengkap, seperti sudah disediakan template siap download, filter yang aestetik, bisa di atur kecepatannya, memotong video. 

yang paling kami suka dari aplikasi ini adalah fitur fx transisinya, kalau dilihat transisinya halus sekali dan masih banyak lagi fitur lainnya yang bisa kalian coba menggunakan aplikasi vn ini.

Size: 143 MB

Version: 1.31.2

Download Vn 

Itulah tadi 3 rekomendasikan aplikasi edit video dari kami. Semoga aplikasi yang kami rekomendasikan bermanfaat untuk kalian semua. Nantikan Artikel kami selanjutnya yang lebih menarik lagi.