6 APLIKASI TEMA KEYBOARD TERBAIK 2021 (UNLOCKED)

 


Tema Keyboard - Sebuah ponsel akan terlihat menarik untuk digunakan tentunya memerlukan keyboard yang keren juga. Hal itu dilakukan agar ponsel kita memiliki keindahan tersendiri ketika digunakan. Di Play Store sendiri tersedia banyak sekali aplikasi tema keyboard, akan tetapi fitur yang disediakan prabayar. Itu artinya kalian perlu memerlukan biaya untuk memilikinya.

Maka dari itu pada artikel kali ini kami akan merekomendasikan 6 aplikasi tema keyboard terbaik yang sudah kami rangkum di tahun 2021 ini. Berikut pembahasannya.

1. FLEKSY

Fleksy merupakan aplikasi tema keyboard terbilang unik dan menarik. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi tercepat dalam penggunaan keyboard. Kalau dilihat dari tampilannya, aplikasi ini menawarkan desain yang tidak biasa. Untuk kami sendiri baru pertama kali melihat tampilan desain seperti ini, dimana kalian akan menemukan tombol keyboard yang dilengkapi fitur language, look, gesture dan lain sebagainya, 

Itulah mengapa kami mengatakan aplikasi ini terbilang unik dan menarik. Untuk pilihan temanya juga sangat beragam, dimana sudah tersedia banyak tema dengan variasi warna yang berbeda ditambah dengan teksture untuk menambah keindahan keyboardnya. Kalian cukup mendownload untuk menggunakannya. Fitur lain yang tidak kalah menarik dimana sudah tersedia emoji, baris angka, peluncu, tombol cepat, pintasan dan fitur keren lainnya.

INFO APK 

Version          :   10.2.7

Size               :    42 MB

DOWNLOAD FLEKSY

2. TYPEWISE

Typewise merupakan aplikasi keyboard yang akan membantu kalian dalam mengurangi kesalahan ketik, meningkatkan kecepatan mengetik, menyesuaikan papan ketik, dan masih banyak lagi kegunaan lainnya. Pada dasarnya, aplikasi ini dibuat untuk menyesuaikan tema keyboard kalian lebih terarah dengan baik. 

Agar hal itu bisa tercapai, kalian perlu melakukan penyetingan pada aplikasi ini. setingan pertama kalian harus memilih tampilan keyboard mana yang disukai, setingan kedua kalian harus mengatur generalnya seperti language dan smart bart, setingan ketiga text replacement, setingan keempat vibration, dan setingan yang lainnya. 

Untuk pilihan temanya sendiri juga tidak kalah menarik dari aplikasi pertama, dimana di aplikasi ini kalian akan menemukan tema yang beragam dengan tampilan yang menakjubkan. Kalau misalkan kalian tidak mengerti bagaimana cara penggunaan aplikasi ini, jangan khawatir. Karena aplikasi ini telah menyediakan tutorial cara pemasangannya. Kalian hanya perlu mencari complete tutorial, dan mulailah menggunakan tema keyboard yang satu ini.

INFO APK 

Version          :  3.0.4

Size               :    63 MB

DOWNLOAD TYPEWISE 

3. LED KEYBOARD

Led keyboar merupakan aplikasi pengubah keyboard yang akan memberikan pengalaman mengetik yang seru untuk digunakan. Karna aplikasi ini menyediakan papan ketik dengan banyak efek rbg, tentunya dengan menggunakan aplikasi ini pengetikan kalian akan jauh lebih cepat, hal itu dikarenakan tombol keyboarnya mudah untuk terkontrol. 

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini menawarkan 200 lebih tema dan efek, 3000 lebih emoji stiker dan gift. Sehingga dengan begitu, akan membuat tampilan keyboard ponsel kalian akan jauh lebih menarik dari sebelumnya. Selain menyediakan tema keyboard, aplikasi ini juga menyediakan berbagai font, tentu saja dengan font ini akan menjadikan keyboard kalian terlihat keren dari sebelumnya. 

Fitur lain yang tidak kalah menarik yaitu gaya masukan, tata letak, berbunyi jika di tekan dan masih banyak lagi. Kalau tertarik untuk mencobanya, silakan di download saja.

INFO APK 

Version          :    6.1.5

Size               :    29 MB

DOWNLOAD LED KEYBOARD 

4. LED NEON KEYBOARD 

Led neon keyboard merupakan aplikasi keyboard lampu neon terbaik dalam melakukan pengetikan cepat. Fitur yang disediakan aplikasi ini tidak beda jauh dengan aplikasi led keyboard, hanya saja tampilan neon aplikasi ini lebih menonjol. Meskipun tema keyboar yang disediakan tidak sebanyak aplikasi led keyboard, tetapi penggunaan aplikasi ini jauh lebih mudah. 

Tentunya tema yang disediakan aplikasi ini adalah tema terbaik yang sering digunakan oleh orang-orang dari berbagai dunia. Yang tidak kalah kerennya lagi, aplikasi ini telah menyediakan gambar latar belakang yang akan membuat tampilan keyboar ponsel kalian lebih unik dan menarik ketika digunakan. Kalian juga bisa memiluh warna dan colornya untuk menghiasi tombol keyboard yang telah kalian pilih. 

Untuk menambah keyboard kalian agar lebih keren lagi, kalian bisa mengatur layoutnya, memilih keyboard audio pengetikan dan menggunakan yang sesuai dengan karakter yang kalian inginkan. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan fitur lain seperti tampilkan humor, getar jika ditekan, tampilkan tombol khusus dan muncul saat tombol di tekan.

INFO APK 

Version          :    1.6.0

Size               :    33 MB

DOWNLOAD LED NEON KEYBOARD 

5. KEYBOARD FACE EMOJI 

Keyboard face emoji merupakan aplikasi terbaik yang menyediakan keyboard dengan tampilan emoji mirip iphone. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak tema keyboard yang super lucu. Khususnya untuk kalian para cewek-cewek, kalau misalkan kalian ingin mengubah tampilan keyboard terlihat lebih kekinian, kami sangat merekomendasikan aplikasi ini untuk kalian coba. kenapa demikian? Karena kalau tema keyboard yang disediakan aplikasi ini lebih menonjol dikhususkan para cewek-cewek, karna ini sumpah keren banget tema keyboardnya. 

Yang kami suka dari aplikasi ini adalah stikernya, karena stiker yang disediakan bukan hanya satu macam saja. ada banyak sekali stiker yang disediakan aplikasi ini, stikernya juga lucu banget. Perlu di ketahui stiker ini juga sudah support whatsapp, keren banget bukan. Aplikasi ini juga menyediakan emoji yang tidak kalah keren stikernya, tentunya emojinya sudah mendukung berbagai karakter. Kalau kalin ingin membuat tema keyboard sendiri, tenang saja. aplikasi ini juga menyediakan fiturnya. Kalian cukup perlu memasukan foto dari galeri kalian dan mulailah kreasikan tema seperti apa yang kalian inginkan.

INFO APK 

Version          :    2.8.0.1

Size               :    25 MB

DOWNLOAD KEYBOARD FACE EMOJI 

6. GO KEYBOARD LITE 

Go keyboard lite merupakan aplikasi anak dari go keyboard. Aplikasi ini memiliki ukuran yang jauh lebih kecil dari ibunya. Meskipun ukurannya kecil, tetapi tidak akan mengurangi fiturnya. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini telah di download 100 juta kali di play store. Itu artinya banyak orang mempercayai aplikasi ini untuk mengubah tombol keyboard mereka agar terlihat lebih menarik saat pengetikan. 

Hal itu dikarenakan aplikasi ini telah menyediakan 800 lebih emoji dan 10.000 warna terbaik. emoji dari aplikasi ini mampu berbicara 1000 kali jauh lebih cepat dari kata-kata, tentunya akan sangat membantu kalian dalam mendeteksi kalimat yang tidak kalian mengerti. Untuk tema keyboardnya sendiri sudah sangat beragam sekali, tentunya pilihan tema yang disediakan aplikasi ini adalah tema terbaik yang pernah kami coba. di aplikasi ini juga kalian dapat memilih font mana yang ingin digunakan dan suara mana yang pas untuk tombol pengetikan.

INFO APK 

Version          :    3.23

Size               :    22 MB

DOWNLOAD GO KEYBOARD LITE 

Itulah tadi 6 pembahasan tema keyboard terbaik 2021. Semoga dengan adanya rekomendasi aplikasi dari kami akan sangat membantu kalian dalam memperbaiki ponsel kalian. Nantikan artikel dari kami selanjutnya. Salam Mahasiswa Akhir